Sukses


Hasil Liga Inggris: Chelsea Bawa 1 Poin dari Kandang Aston Villa, Sayangnya 14 Kali Gagal Cleansheet

Bola.com, Jakarta Chelsea meraih satu poin (2-2) dalam lawatan ke markas Aston Villa pada pekan ke-35 Liga Inggris 2023/2024.

Dalam pertandingan di Villa Park, Minggu (28/4/2024) dini hari, Gol kemenangan Axel Disasi dianulir pada masa tambahan waktu, namun Chelsea bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk merusak harapan Aston Villa menembus 4 besar.

Disasi mengira dia telah memastikan kemenangan setelah dia menyambut umpan silang Benoit Badiashile tetapi asisten video wasit (VAR) merekomendasikan tinjauan di lapangan dan wasit Craig Pawson memutuskan bahwa wasit tersebut telah menerobos bek Villa sebelum umpan silang tersebut.

Para pemain Chelsea marah dan memadati Pawson saat peluit panjang berbunyi, sementara manajer Mauricio Pochettino berdiskusi penuh semangat dengan bek Villa Ezri Konsa.

Harapan Aston Villa untuk masuk empat besar kini sudah tidak ada lagi di tangan mereka akibat kehilangan poin

Pasukan Unai Emery unggul tujuh poin dari Tottenham yang berada di posisi kelima, tetapi tim asuhan Ange Postecoglu memiliki tiga pertandingan tersisa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gawang Jebol Terus

Di sisi lain, skor 2-2 adalah hasil positif bagi Chelsea, terutama setelah tertinggal dua gol, dan mereka menunjukkan karakter dan tekad yang kuat di babak kedua.

Itu adalah kemajuan besar oleh skuad Mauricio Pochettino setelah kekalahan 0-5 dari Arsenal.

Tapi, Chelsea kini telah menjalani 14 pertandingan tandang mereka tanpa clean sheet.

Chelsea gagal memaksimalkan peluang. Mereka menguasai lebih dari 70% penguasaan bola di babak kedua dan melakukan 13 upaya, berbanding empat upaya Aston Villa.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

  • Aston Villa (4-4-2): Martinez,  Digne, Pau, Konsa, Cash ; Rogers, Douglas Luiz, McGinn (c), Bailey;  Watkins, Tielemans
  • Cadangan: Olsen, Diego Carlos, Chambers, Lenglet, Diaby, Durán, Kesler-Hayden, Iroegbunam, Kellyman
  • Manajer: Unai Emery
  • Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Cucurella, Badiashile, Silva, Chalobah; Gallagher (c), Caicedo; Mudryk, Palmer, Madueke;  Jackson
  • Cadangan: Bettinelli, Curd, Gilchrist, Disasi, Acheampong, Casadei, Dyer, George, Deivid
  • Manajer: Mauricio Pochettino
4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer