Sukses


Liga Inggris: Erik Ten Hag Frustrasi MU Gagal Kalahkan Burnley, Sebut Penalti Biang Kerok

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Erik ten Hag merasa frustrasi setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan Burnley di Old Trafford, Sabtu (27/4/2024).

Antony membuat MU unggul 1-0 sebelum Andre Onana menyebabkan penalti untuk lawan, yang dikonversi oleh Zeki Amdouni.

"Kami menempatkan diri kami dalam posisi menang dan dalam jangka panjang permainan kami mendominasi. Hanya pada paruh kedua babak pertama kami kebobolan beberapa peluang, namun sisa pertandingan menjadi milik kami," kata Ten Hag.

"Itu penalti. Tapi, di kotak lain saya melihat minimal tiga penalti. Wasit benar-benar tidak konsisten. Kalau minggu lalu Anda mengambil penalti melawan Aaron Wan-Bissaka, kenapa tidak hari ini? Ada penalti, minimal satu untuk kejadian Garnacho," katanya.

Gagal meraih poin penuh, Manchester United di posisi keenam, selisih 7 poin dari Aston Villa yang berada di atas mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kans ke Liga Europa

Mengenai peluang lolos ke Liga Europa, Erik Ten Hag pasrah.

"Itulah faktanya. Tidak mudah untuk menduduki posisi keempat ketika Anda tertinggal jauh. Kami perlu menang. Beberapa minggu terakhir kami berada di posisi juara dan kemudian memberikannya begitu saja. Kesenjangannya terlalu besar di fase musim ini," katanya.

"Setiap tim melepaskan peluang. Tapi, jika terserah kepada kami, itu aneh. Kami juga menciptakan banyak peluang. Kami adalah salah satu tim paling dinamis dan menghibur di liga saat ini. Kami menciptakan banyak peluang dengan memainkan sepak bola yang bagus. tidak perlu kehilangan kendali. Kami memperbaikinya di babak pertama dan babak kedua jauh lebih baik."

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Pekan ke-35 Liga Inggris 2023/2024

Sabtu, 27 April 2024

  • West Ham Vs Liverpool (2-2)
  • Wolves Vs Luton (2-1)
  • Fulham Vs Crystal Palace (1-1)
  • Newcastle United Vs Sheffield (5-1)
  • MU Vs Burnley (1-1)
  • Aston Villa Vs Chelsea (2-2)
4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer