Sukses


Liga Inggris: Berantem dengan Jurgen Klopp, Mohamed Salah Diprediksi Tinggalkan Liverpool

Bola.com, Jakarta Mohamed Salah diperkirakan akan meninggalkan Liverpool musim panas ini setelah perselisihannya dengan Jurgen Klopp saat melawan West Ham.

Klopp akan meninggalkan Anfield pada akhir musim. Clinton Morrison, pundit terkenal asal Inggris meyakini Mo Salah juga akan ikut keluar. Keluarnya dua sosok penting the reds bisa jadi menandakan berakhirnya sebuah era di Merseyside.

Harapan The Reds untuk mengakhiri musim dengan sukses kandas saat menghadapi The Hammers. Liverpool hanya mampu bermain imbang 2-2.

Hasil itu membuat Liverpool tertinggal lima poin dari Arsenal. Musim ini Liverpool hanya menyisakan tiga pertindangan. Man City difavoritkan menjadi juara meski saat ini tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Arsenal. Cityzen masih memiliki satu sisa pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Era Jurgen Klopp Berakhir

Manajer Feyenoord, Arne Slot dikabarkan akan mengambil alih posisi Klopp dalam beberapa bulan mendatang. Selain Salah, Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold akan memasuki tahun terakhir kontrak mereka.

Saat ini usia Salah 31 tahun. Ia diminati klub besar dari Arab Saudi musim panas lalu. Kemungkinan ia akan mengambil keputusannya akhir musim ini.

Salah telah masuk dan keluar dari starting lineup Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, Morrison yakin performa mantan bintang Roma itu juga berkaitan dengan para pemain yang mendampinginnya di lapangan.

3 dari 4 halaman

Komentar Morrison

"Dia tidak dalam performa cemerlang saat ini, saya berada di derby Merseyside, dia menyia-nyiakan peluang besar," kata Morrison.

"Masalahnya adalah Salah masih punya angka, alasan yang Anda perhatikan sekarang adalah dua pemain lainnya yang tidak mencetak gol. Sebelumnya ketika dia punya Bobby Firmino dan Mane, tidak apa-apa. Kedua pemain ini, Diaz dan Nunez kehilangan peluang besar dan semuanya dibebankan pada Mohamed Salah," lanjutnya.

"Pertukaran itu tidak terlihat bagus, kami tidak tahu apa yang dikatakan, mengecewakan dia tidak bermain karena meskipun mereka memiliki peluang kecil melawan West Ham, Anda memerlukan pemain terbaik di lapangan. Itu membuat frustrasi. Secara pribadi, saya enggan melihat Salah berada di Liverpool musim depan."

4 dari 4 halaman

Komentar Salah

Liverpool ingin mengakhir musim dengan baik-baik saja. Salah terlibat perselisihan dengan Klopp saat ia mau masuk sebagai pemain pengganti. Ketika ditanya wartawan, Salah hanya berbicara singkat tapi bikin penasaran.

"Jika saya berbicara hari ini akan ada api," katanya. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Mirror

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer