Sukses


Eks Striker Liga Inggris Sebut Salah Memang Salah, Saatnya Pergi dari Liverpool : Siapa Layak Jadi Pelabuhan Berikutnya Nih

Bola.com, Jakarta - Mantan striker klub yang bermain di Liga Inggris, Crystal Palace, Clinton Morrison merasa yakin Mohamed Salah akan segera meninggalkan Liverpool pada akhir musim panas ini. Ia menegaskan, Salah memang tak benar ketika terlihat berdiskusi keras dengan sang pelatih, Jurgen Klopp.

Perselihan dengan pelatih Jurgen Klopp menyusul hasil imbang 2-2 melawan West Ham dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (27/4), membuat hubungan keduanya kian memanas. Dalam lawatan ke London Stadium itu, Salah bermain dari panggung cadangan.

Tombak berkebangsaan Mesir tersebut masuk pada menit ke-79, menggantikan Luis Diaz. Sebelum masuk lapangan, pemain 31 tahun terlibat perdebatan dengan Klopp, sebelum akhirnya dipisah Darwin Nunez yang bersamaan juga masuk mengantikan Wataru Endo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bukan Sekali

Bukan kali ini saja Salah terlempar dari 11 pemain utama. Sebelumnya, mantan pemain AS Roma itu juga duduk manis di bangku cadangan. Tak lagi menjadi pilihan utama dan perseteruannya terkini dengan Klopp, membuat Morrison ragu Salah akan bertahan lama di Anfield.

"Dia tidak dalam performa cemerlang saat ini, saya menonton derby Merseyside, dia menyia-nyiakan peluang besar," ujar Morrison. Ia menambahkan, Salah masih memiliki nilai jual tinggi dan tak susah baginya mendapatkan tim baru.

Selain itu, Salah juga merasa sangat terbebani di lini depan, pasca-Liverpool kehilangan Roberto Firmino dan Sadio Mane. "Salah tak mendapat partner seimbang dari keberadaan Diaz dan Nunez. Dia seolah bekerja sendiri, dan itu memberi peluang pergi," sebut Morrison.

 

3 dari 4 halaman

Ke Arab Saudi?

Jika prediksi Morrison benar, besar kemungkinan Salah akan meneruskan karier ke Arab Saudi. Sejumlah klub di sana siap menampung sang bomber dengan bayaran selangit.

Saat ini Liverpool masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan tabungan 75 poin. Mereka terpaut lima angka dari Arsenal, yang duduk di singgasana Premier League (80).

Musim depan, tak ada lagi Jurgen Klopp di Liverpool. Pelatih berpaspor Jerman ini akan meletakkan jabatan pada akhir musim ini dan posisinya akan diisi pelatih Feyenoord, Arne Slot.

Selain terancam kehilangan Salah, Liverpool juga tak menutup kemungkinan melepas pergi dua pilar terbaik lainnya, yakni Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold. Kontrak keduanya akan berakhir pada tahun 2025.

Sumber : Mirror

4 dari 4 halaman

Liverpool Butuh Keajaiban

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer