Sukses


Liga Inggris: Heboh Mohamed Salah Berpose dengan Jersey Baru Liverpool, Enggak Jadi Cabut Musim Depan Nih?

Bola.com, Jakarta - Mohamed Salah berpose dengan jersey Liverpool musim depan. Hal itu menimbulkan tanda tanya besar, akankah ia bertahan di Anfield atau hengkang seperti yang sudah ramai diberitakan.

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool masih ada sampai Juni tahun depan. Idelanya, The Reds mesti segera memperbarui kontrak sang winger Mesir itu secepatnya.

Jika tidak, Liverpool berpotensi kehilangan Salah secara cuma-cuma saat kontraknya habis musim depan. Atau, manajemen klub bisa menjualnya musim panas ini agar tetap bisa mendapatkan uang dari hasil penjualan.

Situasinya saat ini, Mohamed Salah justru sering diberitakan bakal hengkang dari Liverpool karena terlibat friksi dengan manajer Jurgen Klopp. Terlebih, Klopp sudah memastikan angkat kaki dari Anfield sehingga masa depan Salah juga disangkut-pautkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ikut Foto

Dalam unggahan terbaru di media sosial X (dulu Twitter), Liverpool memperlihatkan beberapa pemain mengenakan jersey tim untuk musim depan. Yang mengagetkan, ada Mohamed Salah yang ikutan menjadi model.

Dalam unggahan tersebut, beberapa akun merasa ada yang aneh. Enjy Alshaer misalnya, menuliskan bahwa Salah terlihat sedih.

Namun, tidak sedikit yang optimistis bahwa Salah akan bertahan di Liverpool, bahkan yakin akan ada pengumuman kontrak baru.

"Salah terlihat istimewa dengan jersey terbaru Liverpool," kata Clinton Nelson.

3 dari 4 halaman

Tidak Sendirian

Selain Salah, beberapa pemain Liverpool lainnya yang ikut berpose adalah Virgil van Dijk dan Dominik Szoboszlai. Bek kanan Alexander-Arnold juga terlihat gagah dengan jersey baru The Reds.

Cody Gakpo dan Alisson Becker pun tak ketinggalan menjadi peraga dalam unggahan tersebut.

Sumber: Twitter/LFC

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer