Sukses


Sempat Ribut, Jurgen Klopp Puji Mohamed Salah usai Sumbang Gol dan Assist Ketika Liverpool Bungkam Spurs di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Momen menarik terlihat ketika Liverpool mengalahkan Tottenham dengan skor 4-2 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 hari Senin dini hari WIB. 

Usai pertandingan, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp secara terang-terangan memuji performa Mohamed Salah. 

Pada laga ini, Salah memang mencetak satu gol dan menyumbangkan assist. Namun pada pertandingan sebelumnya, Salah sempat bersitegang dengan Klopp. 

Sehingga mengindikasikan, Salah bakal meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Tapi pujian Klopp seakan meredakan tensi panas. 

"Mo luar biasa, dia memainkan permainan yang sangat bagus. Koneksinya bersama Harvey Elliott berjalan baik," kata Klopp. 

"Saya senang untuknya. Tidak ada pemain yang ingin bermain tidak bagus, mengapa mereka melakukannya? Mo menunjukkan kemampuannya," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Performa Gemilang Salah

Di pertandingan ini, Mohamed Salah tampil gemilang. Ia mendapatkan beberapa peluang mencetak gol.

Sayangnya ia cuma bisa mencetak satu gol saja. Pemain asal Mesir ini menanduk bola hasil umpan Cody Gakpo.

Selain itu Salah juga menciptakan satu assist. Ia yang memberikan umpan pada Harvey Elliot untuk mencetak gol keempat Liverpool.

3 dari 4 halaman

Salah Cetak Rekor Baru Plus Samai Prestasi Rooney

Torehan satu gol dan satu assist itu ternyata punya arti spesial bagi Mohamed Salah. Sekarang ia berhasil mencatatkan rekor baru di Premier League.

Salah kini jadi pemain pertama di sejarah Premier League yang sanggup mencetak lebih dari 10 gol dan 10 assist sekaligus dalam tiga musim beruntun! Selain itu ia juga menyamai prestasi legenda Manchester United, Wayne Rooney.

"Mo Salah adalah pemain pertama dalam sejarah Premier League yang mencetak 10+ gol dan menyediakan 10+ assist dalam tiga musim beruntun."

"Ia juga menjadi pemain kedua yang mencatatkan 10+ gol maupun assist dalam lima musim berbeda di kompetisi ini secara keseluruhan, setelah Wayne Rooney. Permanen."

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer