Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan MU dan Gabung ke Al Nassr

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo ingin Bruno Fernandes meninggalkan Manchester United dan bergabung dengannya di Saudi Pro League musim depan.

Bruno Fernandes telah muncul sebagai target nomor satu klub Ronaldo, Al Nassr. Tim Saudi bersedia mengeluarkan banyak uang untuk memikat Fernandes, dengan Ronaldo mendesak mereka untuk mendaratkan gelandang Portugal itu.

Kapten United Fernandes kecewa di Old Trafford, dan mengadakan pertemuan dengan bos klub pekan lalu untuk membahas masa depannya dan ambisi klub ke depan.

Fernandes dikatakan telah meminta jaminan dari investor baru MU, Sir Jim Ratcliffe dan tim kepemimpinan sepak bolanya tentang visi mereka untuk klub di tahun-tahun mendatang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kontrak Panjang

Kontrak Fernandes saat ini berlaku hingga 2027 dan MU tidak khawatir kehilangan pemain berusia 29 tahun itu.

Namun, MU mengakui secara pribadi bahwa mereka harus menyamai ambisi Fernandes, yang hanya memenangkan satu trofi sejak bergabung dengan mereka pada tahun 2020.

MU gagal lolos ke Liga Champions musim depan dan bahkan bisa absen di Eropa setelah menjalani musim yang menyedihkan.

 

3 dari 5 halaman

Uang Bukan Masalah

Al Nassr mengontrak Ronaldo dari United pada Desember 2022, setelah ikon tersebut merekayasa kepergiannya dari Old Trafford dalam sebuah wawancara eksplosif di mana dia mengatakan dia tidak menilai bos Erik ten Hag.

Klub mega kaya asal Saudi ini ingin memperkuat skuad mereka di sejumlah posisi, termasuk merekrut gelandang serang, dengan Fernandes sebagai pilihan pertama mereka. Al Nassr diperkirakan akan menguji tekad MU dengan tawaran yang menguntungkan musim panas ini.

 

4 dari 5 halaman

Bersih-Bersih

Masih harus dilihat apakah Ratcliffe bersedia menguangkan Fernandes. Namun kendala keuangan di Old Trafford membuat United harus menjual beberapa nama bintang sebelum dapat merekrut pemain dalam jumlah besar. United merencanakan perombakan skuad secara signifikan musim panas ini.

Raphael Varane telah mengumumkan dia akan pergi, sementara pemain seperti Anthony Martial, Christian Eriksen, Casemiro, Jadon Sancho dan Mason Greenwood juga akan dijual.

Sumber: Daily Star

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer