Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Ikrar Setia di MU, tetapi...

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes menegaskan akan tetap setia membela Manchester United. Namun jika MU sudah tak lagi membutuhkan jasanya, gelandang Timnas Portugal tersebut siap angkat kaki.

Fernandes merupakan satu di antara pilar penting Tim Setan Merah di lini tengah. Pada musim ini, dia tampil dalam 46 pertandingan diseluruh ajang, mencetak 15 gol plus 12 assist.

Kendati begitu, Bruno Fernandes kerap mendapatkan kritikan tajam terkait penampilannya dalam sejumlah pertandingan. Banyak yang menganggap jika Fernandes sudah tak lagi memiliki hasrat untuk berseragam Manchester United.

Menurut laporan BBC Sport, Bruno Fernandes masuk daftar jual MU pada musim panas tahun ini, meskipun masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2026. Nantinya dana segar hasil penjualan pemain berusia 29 tahun tersebut, bakal digunakan Manchester United untuk membangun kembali skuad untuk musim depan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diincar Klub-Klub Elite Eropa

Keinginan The Red Devils melepas Bruno Fernandes menarik minat klub-klub elite Eropa. Kabarnya, Inter Milan dan Bayern Munchen tertarik untuk menebus sang pemain dari Manchester United.

Namun, MU diyakini tidak akan melepas Fernandes dengan harga murah. Apalagi, Tim Setan Merah menghabiskan dana hingga 80 juta euro untuk merekrut sang gelandang dari Sporting CP pada Januari 2020.

Di tengah rumor masa depannya bersama Manchester United, Bruno Fernandes tetap memberikan kemampuan terbaiknya. Teranyar, dia turut membawa MU merengkuh kemenangan 3-2 atas Newcastle United pada laga tunda pekan ke-34 Premier League, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB.

Umpan Fernandes mampu dikonversikan Rasmus Hojlund menjadi gol pada menit ke-84.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Setia, tetapi...

Bruno Fernandes mengaku akan tetap setia berseragam Manchester United. Namun, dia juga tak menutup kemungkinan pergi dari MU, jika tenaganya sudah tak lagi dibutuhkan.

"Saya akan berada di sini sampai klub menginginkan saya dan klub ingin saya menjadi bagian dari masa depan," kata Bruno Fernandes.

"Jika karena alasan tertentu mereka tidak menginginkan saya, maka saya akan pergi," lanjutnya selepas duel Manchester United versus Newcastle United.

Sumber: BBC Sport

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer