Sukses


Liga Inggris: Kesabaran Marcus Rashford Habis, Suporter MU Diajak Adu Mulut di Pinggir Lapangan

Bola.com, Jakarta Marcus Rashford terlibat konfrontasi dengan fans Manchester United sebelum pertandingan melawan Newcastle United di Old Trafford, Kamis (16/5/2024). Aksi kemarahan Rashford itu terjadi saat pemanasan jelang laga tersebut.

Rashford dan pemain pengganti lainnya sedang melakukan pemanasan di dekat garis tepi lapangan. Namun, Rashford tiba-tiba terlihat menjauh dari pemain-pemain yang sedang pemanasan.

Rekaman yang dibagikan ke media sosial menunjukkan Rashford sebelumnya terlibat pertengkaran sengit dengan seorang fans. Dia terlihat melihat ke tribune sebelum menuju ke tepi lapangan.

Sepertinya, ada fan Manchester United yang megucapkan sesuatu dan membuat Rashford bereaksi.

Pemain berusia 26 tahun itu berjalan menjauh dari rekan satu timnya yang lain untuk menghadapi penonton. Fans terdengar di latar belakang video berteriak, "Rashford, jangan dengarkan dia."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Akhirnya Kembali ke Line Up

Rashford kembali ke susunan pemain Manchester United. Penyerang asal Inggris itu berada di bangku cadangan saat pertandingan tadi malam.

Rashford tidak pernah tampil lagi mengalami cedera di semifinal Piala FA melawan Coventry pada 21 April. Performa Rashford musim ini menurun drastis ketimbang musim lalu.

Produk asli akademi Setan Merah itu hanya mencetak delapan gol dan memberikan lima assist dalam 40 penampilan bersama Setan Merah musim ini.

Striker timnas Inggris itu juga diragukan akan masuk skuad Inggris di Euro musim panas ini. Ia hanya mencetak dua gol dalam 10 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

3 dari 4 halaman

Rumor Cabut

Rashford bakah dikaitkan dengan kepergiannya dari old Trafford musim panas ini. Namun, sang pemain menolak segala upaya untuk menjualnya.

Man United membanderol mahal ujung tombak andalannya itu. Man United hanya menerima tawaran lebih dari 80 juta poundsterling untuk Rashford yang kontraknya masih tersisa empat tahun. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: The sun

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer