Sukses


Hari-hari Terakhir di Liverpool, Jurgen Klopp Buka Akun Instagram, Bionya The Normal One

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool yang akan keluar, Jurgen Klopp, telah membuka akun Instagram. Sepertinya dia akan menikmati hidupnya setelah tak melatih.

Klopp awalnya tidak pernah tertarik dengan media sosial. Namun, menjelang pertandingan terakhirnya sebagai pelatih, Klopp langsung menjadi hit di Instagram ketika ia memiliki satu juta pengikut.

Akun Klopp langsung terverifikasi dengan nama Klopp. Di bionya tertulis The Normal One, julukan yang dia berikan pada dirinya sendiri ketika ditanya pada tahun 2015.

Jurgen Klopp mengumumkan pada bulan Januari bahwa ia akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim, dan beberapa bulan terakhir ia mempersiapkan pertandingan perpisahannya di Anfield melawan Wolverhampton Wanderers pada Minggu (19/5/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Postingan Pertama

Pada tahun 2020, Klopp mengatakan bahwa dia tidak pernah memahami media sosial, mengatakan bahwa dia terlalu tua untuk itu, tetapi pria berusia 56 tahun itu sekarang memiliki akun terverifikasi.

“Meninggalkan tempat yang luar biasa ini memang sulit, tetapi saya ingin tetap berhubungan dengan Anda,” kata Klopp dalam postingan pertamanya mengingat kembali warisannya di Liverpool.

"Dan meskipun saya bukan orang yang suka media sosial, orang-orang mengatakan kepada saya bahwa media sosial membantu dalam hal itu. Jadi, ini dia. Sampai jumpa!"

3 dari 4 halaman

Jejak Klopp

Klopp meninggalkan Liverpool setelah hampir 500 pertandingan bertugas dan telah membawa mereka meraih trofi termasuk gelar Liga Inggris pertama mereka, Liga Champions, dan Piala FA.

4 dari 4 halaman

Instagram Jurgen Klopp

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jürgen Klopp (@kloppo)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer