Sukses


Sejarah Baru 4 Musim Berturut-turut Man City Juara Liga Inggris, Masterclass Pep Guardiola: Kami Mencapai Hal Luar Biasa!

Bola.com, Jakarta - Manchester City (Man City) mencetak sejarah baru bersama Pep Guardiola di kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League. 

Man City kembali menjadi juara Liga Inggris usai mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1 di Etihad Stadium hari Minggu (20/05/2024) malam WIB. 

Kemenangan yang membuat Man City mengakhiri Liga Inggris musim ini di urutan pertama dengan selisih dua poin dari Arsenal di urutan kedua. 

Sejarah baru tercipta karena Pep Guardiola membawa Man City menjadi juara Liga Inggris empat musim berturut-turut! 

Sejarah karena Pep Guardiola merupakan pelatih pertama yang bisa merasakan titel juara Premier League empat musim beruntun. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sesuatu yang Luar Biasa

Mengenai rekor ini, Pep Guardiola mengatakan bahwa Man City telah melakukan sesuatu yang luar biasa. 

"Dalam hal angka, tidak ada yang lebih baik dari kami. Rekor, gol, poin, empat kemenangan beruntun," kata Pep Guardiola. 

"Saya katakan sebelumnya, jika Anda bertanya apakah Anda memenangkan enam dari tujuh Premier League berikutnya, saya akan mengatakan Anda gila. Itu tidak mungkin.

"Kami telah melakukan sesuatu yang luar biasa," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

6 Titel Juara Liga Inggris

Total Pep Guardiola sudah memberikan enam gelar juara Premier League kepada Manchester City.

Momen Liverpool juara musim 2019/2020, adalah satu-satunya musim di mana Guardiola gagal mempersembahkan titel juara Premier League untuk Man City. 

Sebelumnya Guardiola juga jadi pelatih pertama yang merasakan treble winners sebanyak dua kali. Masterclass Pep Guardiola!

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer