Sukses


Dihantui Eks Pelatih Unai Emery! 2 Kekalahan dari Aston Villa Bikin Arsenal dan Mikel Arteta Gigit Jari Lagi Gagal Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Seperti musim lalu, Arsenal harus gigit jari melihat Manchester City (Man City) menjadi juara Liga Inggris.

Kemenangan 2-1 yang diraih The Gunners atas Everton hari Minggu (19/05/2024) malam WIB, tidak cukup untuk menggeser Man City di puncak klasemen. 

Karena pada kesempatan sama, Man City sukses mengalahkan West Ham dengan skor 3-1. Arsenal pun mengakhiri musim di urutan kedua dengan gap hanya dua poin dari Man City di posisi pertama. 

Nah yang menarik, total Arsenal kalah lima kali pada Premier League musim ini. Nah yang patut jadi catatan adalah dua kekalahan di antaranya dirasakan tim ketika bertemu Aston Villa. 

Ketika bermain di Villa Park, Arsenal kandas 0-1. Sementara saat bermain di Emirates Stadium, anak asuh Mikel Arteta kalah 0-2.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dihantui Unai Emery

Andaikan saja, Arsenal memenangkan satu di antara dua pertandingan kontra Aston Villa, maka seharusnya Bukayo Saka dan kawan-kawan menempati urutan pertama alias juara! 

Yang menarik adalah Aston Villa dilatih oleh Unai Emery yang merupakan manajer Arsenal periode 2018-2019. Ya, Arsenal seakan dihantui oleh eks pelatinya sendiri bernama Unai Emery. 

Rekam jejak Unai Emery bersama Aston Villa musim ini layak diacungi jempol. Selain dua kali mengalahkan Arsenal, mereka juga finis keempat yang artinya mereka akan mentas di Liga Champions musim depan. 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Klasemen Akhir

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer