Sukses


Legenda MU Yakin Erik Ten Hag Bakal Didepak walau Juara Piala FA

Bola.com, Jakarta Mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut Erik Ten Hag akan dipecat meski juara Piala FA. Mantan pemain Timnas Inggris itu yakin MU sudah memberi cukup waktu untuk Ten Hag.

Setan Merah mengakhiri musim Liga Inggris dengan kemenangan 2-0 melawan Brighton. Kemenangan itu tidak cukup untuk mendongkrak posisi Red Devils di klasemen Liga Inggris.

Mengakhiri musim dengan berada di posisi delapan klasemen menjadi catatan terburuk dalam sejarah tim. Hasil buruk itu juga membuat Red Devils tidak akan tampil dalam kompetisi eropa musim depan.

Hasil itu membuat masa depan Erik Ten Hag menjadi tanda tanya besar di musim depan. Meski kemenangan pada hari Sabtu akan memperbaiki catatan musim ini. Pelatih asal Belanda itu belum tentu tetap menjadi nahkoda Red Devils musim depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Ferdinand

“Semakin saya memikirkannya, menang atau kalah, saya tidak berpikir Ten Hag akan berada di sana musim depan,” kata Ferdinand dalam podcast FIVE-nya.

“Saya tidak mengatakan itu yang saya inginkan, saya hanya mengatakan apa yang saya yakini akan terjadi, dan saya yakin klub akan mencari klub lain,” tambah Ferdinand.

"Saya rasa memenangkan Piala FA tidak mengubah apa pun di mata INEOS. Saya belum berbicara dengan siapa pun di sana, ini hanya asumsi, ini yang saya pikirkan," katanya.

3 dari 4 halaman

Keputusan Pemilik

Pemilik MU yang baru, Sir Jim Ratcliffe dikabarkan sedang mencari alternatif pengganti Ten Hag. Petinggi MU dilaporkan juga telah berbicara dengan manajer Ipswich Town Kieran Mckenna.

Nama-nama beken di dunia kepelatihan juga dikaitkan dengan Red Devils. Gareth Southgate dan Thomas Tuchel dikaitkan dengan kepindahan pelatih asal Belanda itu. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Pencapaian MU

Video Populer

Foto Populer