Sukses


3 Hal yang Membuat MU Bisa Mendapat Malu Kala Jumpa Man City di Final Piala FA: The Citizens Lagi Pede Banget!

Bola.com, London - Piala FA 2023/2024 akan segera memasuki partai puncak. Manchester City akan menghadapi Manchester United dalam laga final yang digelar di Stadion Wembley, London, pada Sabtu (24/5/2024) malam WIB.

Pertandingan itu tentu sangat penting dan bergengsi bagi kedua tim. Gengsi rivalitas sekota dibawa dalam pertarungan final Piala FA 2023/2024.

Manchester United memiliki ambisi besar. The Red Devils ingin menyelamatkan musim mereka yang sangat buruk. Raihan gelar di Piala FA tentu akan sedikit mengobati rasa sakit fans.

Di sisi lain, Manchester City mengincar gelar kedua di musim ini. Diketahui pada akhir pekan lalu, Jack Grealish dan kawan-kawan dipastikan menjadi juara Premier League 2023/2024.

Bola.com mencatat paling tidak ada tiga faktor yang bisa membuat Manchester United semakin merana akhir pekan ini. Apa saja?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Skuad Menipis

Skuad Manchester United saat ini tengah menipis. Pasukan Erik ten Hag diketahui sedang dilanda badai cedera yang cukup berat.

Raphael Varane, Victor Lindelof, Luke Shaw, Scott McTominay, dan Bruno Fernandes tengah menderita cedera. Mereka diragukan bisa tampil di laga final nanti.

Bandingkan dengan skuad Manchester City. Mereka bisa dipastikan tampil dengan hampir kekuatan penuh.

3 dari 5 halaman

Inferior

Manchester United memang memiliki sejarah besar di sepak bola Inggris. Mereka sampai saat ini masih tercatat sebagai tim tersukses.

Namun, belakangan Manchester United seperti inferior. Terutama saat menghadapi rival sekota, Manchester City.

Apalagi belakangan Manchester City lebih berpengalaman dalam menghadapi laga final ketimbang sang tetangga.

4 dari 5 halaman

Gairah City

Gairah Manchester City tengah tinggi-tingginya saat ini. Keberhasilan menjadi juara di Premier League pekan lalu menjadi salah satu faktornya.

Skuad asuhan Pep Guardiola tentu menginginkan gelar lagi. Motivasi Erling Haaland dan kawan-kawan akan semakin besar apalagi lawan yang akan dihadapi adalah sang rival sekota.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer