Sukses


2 Pemain yang Berpotensi Gantikan Mohamed Salah di Liverpool Menurut Legenda MU

Bola.com, Jakarta Mohammed Kudus dan Pedro Neto disebut-sebut sebagai calon ideal pengganti bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Pernyataan tersebut dilontarkan legenda Manchester United yang kini bekerja sebagai pakar sepak bola di Inggris, Paul Ince.

Nama lain yang juga masuk daftar yang bagus menurut Paul Ince adalah penyerang kepunyaan Crystal Palace, Michael Olise.

“Saya pikir dua pemain bisa menggantikan Mohamed Salah di Liverpool. Dengan Michael Olise, dia adalah anak yang sangat baik, dia bisa menjadi pemain kelas dunia tapi saya pikir dia perlu satu tahun lagi di Crystal Palace untuk bermain sepak bola secara reguler," kata Paul Ince.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kudus dan Neto Layak

Dia mengakui Liverpool mungkin perlu mendatangkan pengganti Salah musim panas ini dan menyarankan Kudus dan Neto.

“Dua pemain yang akan saya pilih saat bermain adalah Mohammed Kudus di West Ham, menurut saya dia sangat, sangat bagus, dan favorit saya adalah Pedro Neto di Wolves. Jika dia bisa menghindari cedera, saya pikir pemain ini akan menjadi kelas dunia. Saya benar-benar melakukannya. Jadi saya berharap dia mendapat banyak waktu di Portugal di Euro karena dia luar biasa. Jika Salah pergi, saya akan memilih Neto Saya tidak suka mendengar saya mengatakan hal itu sebagai mantan pemain Wolves, tapi dua orang itulah yang akan saya cari," kata legenda yang kini berusia 56 tahun itu.

Tapi Liverpool harus gerak cepat, karena rival mereka, Chelsea, juga sudah menjalin komunikasi dengan dengan Crystal Palace terkait Olise.

Tiga peminat lainnya, Manchester United, Newcastle United, dan Bayern Munich juga mendekati Palace untuk mendapatkan Olise awal pekan ini.

3 dari 3 halaman

Jangan Jual Mohamed Salah

 

Meski begitu, Paul Ince mendesak Liverpool untuk tak melepas Salah. Itu berarti penyerang asal Mesir itu masih tetap berada di Anfield, setidaknya sampai musim 2024/2025.

"Dia memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk bermain di tim nasional," sanjung Paul Ince.

“Dia sangat penting bagi Liverpool dan sudah begitu selama bertahun-tahun. Namun ketika Kevin De Bruyne berbicara tentang kemungkinan pergi ke Saudi, pemain lain memikirkan hal yang sama. Saya tidak akan terkejut jika Salah benar-benar pergi ke Saudi, tapi saya berharap dia bertahan karena dia pemain spesial dan karena manajer menginginkannya," kata Paul Ince.

Al Ittihad dilaporkan telah mengajukan tawaran £150 juta, termasuk tambahan £50 juta, untuk Salah musim panas lalu tetapi Liverpool menolaknya.

Sumber: Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer