Sukses


Everton vs Manchester United: Laga Sengit di Goodison Park

Bola.com, Liverpool - Manchester United bersua Everton di laga pekan ke-34 Liga Premier Inggris. Memiliki rekor buruk kala bertandang ke Goodison Park, MU diyakini akan bekerja keras memetik poin penuh.

Setan Merah memang kerap kerepotan kala melawat ke markas Everton. Dari lima pertandingan terakhir, MU menelan tiga kekalahan, satu hasil imbang, dan hanya meraih satu kemenangan.

Namun begitu, peluang The Red Devils menyudahi hasil buruk tersebut terbilang cukup besar. Pasalnya, Manchester United tengah dalam performa terbaik.

Mereka sukses meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan di lima partai terakhir. Hasil impersif tersebut, membuat MU kini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan nilai 65.

Hampir seluruh penggawa MU juga siap tampil di pertandingan ini. Robin van Persie yang sempat absen panjang akibat cedera sudah pulih dan siap turun di partai ini.

Akan tetapi, Van Gaal tampaknya lebih memilih memainkan Radamel Falcao atau Wayne Rooney sebagai penyerang tunggal di lini depan. Sedangkan Marouane Fellaini yang merupakan eks penggawa Everton akan menjadi penyeimbang di sektor tengah.

Lanjut ke halaman berikut --->

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

2.

Sementara Everton yang tak ingin dipermalukan dihadapan pendukungnya sendiri berambisi mengamankan tiga angka. Dengan meraih kemenangan bakal mendongkrak posisi mereka di klasemen yang saat ini berada di tangga ke-12 dengan 41 poin.

Demi mengandaskan ambisi MU membawa pulang tiga angka, manajer Everton, Roberto Martinez akan menerapkan taktik 4-2-3-1. Romelu Lukaku masih menjadi andalan di lini depan.

Sementara Aaron Lennon, Ross Barkley, dan Kevin Mirallas akan menjadi motor serangan The Toffees di lini tengah. Sayangnya, Everton tak diperkuat Bryan Oviedo, Tony Hibbert, Darron Gibson, Steven Pienaar, serta Leon Osman yang masih berkutat dengan cedera.

“Saya berharap Manchester United datang ke Goodison Park dan berusaha untuk menang, karena itu membuat mereka akan tampil terbuka,” kata Martinez kepada Everton TV.

“Anda harus melihat level dan performa Manchester United saat ini dan Anda bisa meilhat bahwa mereka berusaha keras untuk bisa menyelesaikan musim ini di peringkat atas. Kami tidak sabar menghadapi tim penuh motivasi seperti itu.”

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer