Sukses

Gatot Susetyo
Gatot Susetyo
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengamati anak asuhnya saat melawan Persib Bandung pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat, (2/4/2021).  (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Liga 1

BRI Liga 1: Setelah Kalah dari Madura United, Persiraja Berpisah dengan Hendri Susilo

Persiraja Banda Aceh menyatakan kepastian mengakhiri kerja sama dengan Hendri Susilo pada Rabu (27/10/2021) malam WIB.
Pemain Madura United, Bayu Gatra Sanggi Awan
Liga 1

Man of the Match BRI Liga 1 Persiraja Vs Persiraja: Bayu Gatra Menjawab Kepercayaan Rahmad Darmawan

Bayu Gatra merasa bahagia karena bisa ikut membantu Madura United meraih tiga angka. Karena ini gol pertamanya pada BRI Liga 1 musim ini.
Pemain Persik Kediri, Vava Mario Yagalo dalam laga pembukaan BRI Liga 1 2021/2022 melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/8/2021). Persik kalah 0-1. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Liga 1

Fun Fact BRI Liga 1: Sebelum Membela Persik, Tiga Pemain Asal Kediri Ini Digodok di Kawah Candradimuka Persija

Jakarta, Ibukota Indonesia, selalu menarik bagi para pendatang dari penjuru Tanah Air untuk mengais rejeki. Tak terkecuali buat para atlet sepak bola yang memandang Persija Jakarta sebagai tim besar lagi mapan.
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, saat melawan Persib Bandung pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat, (2/4/2021).  (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Liga 1

BRI Liga 1: Takluk dari Madura United, Skuad Minimalis Persiraja Masih Jadi Kendala

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengakui skuad minimalis membuat tim asuhannya kesulitan untuk bersaing di BRI Liga 1 2021/2022.
BRI Liga 1 - Persiraja Banda Aceh Vs Madura United (Bola.com/Adreanus Titus)
Liga 1

Duel Antarlini Persiraja Vs Madura United di BRI Liga 1: Kunci untuk Petik Kemenangan

Persiraja Banda Aceh dan Madura United bertekad memetik kemenangan kedua saat bertemu di Stadion Manahan, Solo, Rabu (27/10/2021).
Ilustrasi Alam (Photo by Borislav Krustev from Pexels)
Ragam

Jenis-Jenis Sumber Daya Alam yang Dapat Diperbarui

Berikut ini rangkuman tentang jenis-jenis sumber daya alam yang dapat diperbarui.
Kapten Persik Kediri, Dani Saputra, melakukan protes terhadap wasit Agung Setiawan pada laga melawan Persela Lamongan di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Senin (25/10/2021). (Bola.com/Gatot Susetyo)
Liga 1

BRI Liga 1: Kacamata Berbeda Persik dan Persela Menilai Performa Wasit

Persik Kediri dan Persela Lamongan punya penilaian berbeda terhadap wasit Agung Setiawan yang memimpin duel antara kedua tim dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022, Senin (25/10/2021).
Pada menit ke-26, Malik Risaldi mampu memanfaatkan peluang didepan gawang Persik Kediri yang membuahkan gol bagi Persela Lamongan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Liga 1

Man of the Match Saat Persela Menang Tipis atas Persik di BRI Liga 1: Malik Risaldy, Sang Pahlawan Laskar Joko Tingkir

Persela Lamongan akhirnya menutup rangkaian laga Derby Jatim dengan kemenangan tipis atas Persik 1-0 pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 lewat gol Malik Risaldi.
Para pemain Timnas Indonesia saat latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (8/3). Latihan ini merupakan persiapan jelang laga persahabatan melawan Myanmar. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Liga 1

Stadion Madya Senayan dan Manahan Tetap Jadi Tuan Rumah Putaran Kedua Liga 2

PT LIB Tunjuk Stadion Madya Senayan dan Manahan Solo Tetap Jadi Tuan Rumah Putaran Kedua.
Gelandang Persik Kediri, Adi Eko Jayanto. (Bola.com/Gatot Susetyo)
Liga 1

BRI Liga 1: Persik Dapat Kabar Baik Jelang Tantang Persela, Adi Eko Jayanto Bisa Turun Bermain

Patah tumbuh hilang berganti. Itulah kondisi terkini Persik Kediri jelang bentrok dengan Persela Lamongan pada pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Senin (25/10/2022) malam.
BRI Liga 1 - Persela Lamongan Vs Persik Kediri (Bola.com/Adreanus Titus)
Liga 1

Prediksi Persela vs Persik di BRI Liga 1: Saling Memuji, tapi Sama-sama Waspada

Persela Lamongan akan melakoni derby Jatim terakhir melawan Persik Kediri pada pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (25/10/2021) malam.
BRI Liga 1 - Persipura Jayapura Vs Barito Putera (Bola.com/Adreanus Titus)
Liga 1

Prediksi Persipura vs Barito Putera Di BRI Liga 1: Laga Penentuan Nasib Dua Pelatih Bertitel Juara

Persipura Jayapura dan Barito Putera sama-sama memburu kemenangan saat bersua pada laga pekan ke sembilan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (24/10/2021).
Liga 1 - Ilustrasi Logo Persik Kediri BRI Liga 1 (Bola.com/Adreanus Titus)
Liga 1

Mengulik Cara Persik Menjaga Konsistensi BRI Liga 1: Balik ke Karakter Asli

Sejak Joko Susilo putus kontrak dengan Persik Kediri dan kendali tim dipercayakan kepada Alfiat, performa Dany Saputra dkk. mulai membaik.
Pemain Persik Kediri, Vava Mario Yagalo dalam laga pembukaan BRI Liga 1 2021/2022 melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/8/2021). Persik kalah 0-1. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Liga 1

Punya 2 Pemain Berlabel Timnas Indonesia, Persik Makin Pede Arungi BRI Liga 1

Caretaker Persik Kediri melihat kembalinya Ahmad Agung dan Vava Mario Yagalo dari Timnas Indonesia membawa perubahan yang signifikan terhadap performa kedua pemain tersebut.
Caretaker pelatih Persik Kediri, Alfiat. (Bola.com/Gatot Susetyo)
Liga 1

Fun Fact BRI Liga 1: Gol Bunuh Diri Sempat Bikin Pelatih Persik Terkejut dan Lemas

Ternyata di balik kemenangan 4-2 yang diraih Persik Kediri atas Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021/2022, tersimpan cerita sang pelatih caretaker Macan Putih hampir tidak bisa berdiri karena terkejut dan lemas.
Pemain Persik Kediri, Youssef Ezzejjari Lhasnaoui (kiri) dan pemain PSIS Semarang, M Rio Saputro berebut bola saat laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 antara PSIS Semarang melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Liga 1

Duel Kontra Arema FC, Awal Perjuangan Persiraja Melawan 4 Klub Jatim di Seri Kedua BRI Liga 1

Jadwal yang dilakoni Persiraja pada seri kedua yang digelar di klaster DI Yogyakarta dan Jawa Timur (Jatim) cukup menarik. Pasalnya, dari lima partai tersebut, Persiraja harus empat kali melawan tim-tim asal Jatim.
Gelandang muda Persik, Krisna Bayu Otto, mengalami cedera hamstring dalam laga keras melawan Persipura. (Bola.com/Gatot Susetyo)
Liga 1

BRI Liga 1: Persik Menang atas Persipura, 2 Pemain Macan Putih Jadi Korban Permainan Keras

Persik Kediri menang 4-2 atas Persipura Jayapura dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (21/10/2021). Dua pemain Macan Putih harus mengalami cedera dalam laga yang berlangsung cukup keras itu.
BRI Liga 1 - Duel Antarlini - Persik Kediri Vs Persipura Jayapura (Bola.com/Adreanus Titus)
Liga 1

4 Rekor Laga Persik Vs Persipura di BRI Liga: Jumlah Gol, Bunuh Diri, Assist hingga Brace Terbanyak

Laga Persik Kediri kontra Persipura Jayaura yang berakhir dengan skor 4-2 pada pekan kedelapan BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto Magelang Kamis (21/10/2021), menyisakan sejumlah rekor menarik.
Caretaker pelatih Persik Kediri, Alfiat. (Bola.com/Gatot Susetyo)
Liga 1

BRI Liga 1: Tangis Haru Sang Pelatih Karetaker usai Persik Menundukkan Persipura

Pelatih karetaker Persik, Alfiat, pun tak mampu menutupi air mata yang tampak berkaca-kaca saat jumpa pers usai laga.
Dua pemain asing, Youssef Ezzejjari (Spanyol) dan Dionatan Machado (Brasil) jadi tumpuan Persik untuk menundukkan PSIS seperti memori indah Juara 2006 di Stadion Manahan Solo, 15 Oktober mendatang. (Bola.com/Gatot Susetyo)
Liga 1

Man of the Match Persik Vs Persipura di BRI Liga 1: Dionatan Machado, Aksi Memukau Si Kaki Kidal

Dionatan Machado yang tampil memukau yang mengantar Persik melibas Persipura Jayapura dengan skor 4-2 pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1.
Budiardjo Thalib gagal mengulangi suksesnya di Persik 2019 lalu. Dia dipecat dari Badak Lampung FC, setelah tim ini tak pernah menang pada penyisihan Grup B Liga 2 2021. (Bola.com/Gatot Susetyo)
Liga 1

Badak Lampung FC Pecat Pelatih yang Sukses Beri Persik gelar Juara Liga 2 2019

Usai sudah kerjasama Badak Lampung FC (BLFC) dengan Budiardjo Thalib di Liga 2 2021. Terhitung, Kamis (21/10/2021), pelatih sukses mempromosikan Persik Kediri ke Liga 1 sekaligus meraih gelar juara Liga 2 2019 itu putus kontrak dari BLFC.
BRI Liga 1 - Duel Antarlini - Persik Kediri Vs Persipura Jayapura (Bola.com/Adreanus Titus)
Liga 1

Duel Antarlini Persik Vs Persipura di BRI Liga 1: Bersaing Ramu Racikan Jitu

Bola.com coba membedah kekuatan skuat Persik dan Persipura Jayapura yang bakal berebut poin untuk beranjak dari zona merah papan bawah.
Persela Lamongan - Jabar Sharza, Gian Zola, Dwi Kuswanto, Ivan Carlos (Bola.com/Adreanus TItus)
Liga 1

BRI Liga 1: Berpotensi Bikin Repot, Ini 4 Pemain Persela yang Harus Diwaspadai Persebaya

Empat pemain kunci Persela yang wajib jadi perhatian khusus Persebaya.
Pemain Persik Kediri, Vava Mario Yagalo dalam laga pembukaan BRI Liga 1 2021/2022 melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/8/2021). Persik kalah 0-1. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Liga 1

BRI Liga 1: Kabar Baik untuk Persik! 2 Pemain Timnas Indonesia Sudah Bugar dan Siap Hadapi Persipura

Pelatih caretaker Persik Kediri, Alfiat, merasa lega karena sudah bisa memainkan dua pemain yang baru kembali dari Timnas Indonesia saat menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022.
Pemain Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique (kanan) mengalami cedera saat melawan Persita Tangerang dalam laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Liga 1

BRI Liga 1: Enggan Ambil Risiko, Hendri Susilo Tak Mau Memaksakan Paulo Henrique Tampil Saat Persiraja Vs Arema FC

Striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, mengalami cedera ketika menjalani laga kontra Persita Tangerang pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022.
Wawancara Eksklusif - Alfiat (Bola.com/Adreanus Titus)
Liga 1

Wawancara Alfiat: Hikmah di Balik Kepergian Joko Susilo dan Rencana Bersama Persik di BRI Liga 1

Kepergian Joko Susilo membuat asisten pelatih Persik Kediri, Alfiat, kini ditunjuk menjadi caretaker. Bagaimana perasaannya mendapatkan kepercayaan mengarungi BRI Liga 1 2021/2022 sebagai juru taktik Macan Putih untuk sementara waktu ini?
Pelatih legendaris PSIS Semarang, Sartono Anwar saat berjualan bakso di kawasan Stadion Diponegoro, Semarang. (Istimewa)
Liga 1

Pelatih Legendaris PSIS, Sartono Anwar Mantap Berjualan Bakso untuk Menyambung Hidup

PSIS Semarang mempunyai pelatih legendaris, Sartono Anwar yang membawa juara Perserikatan di tahun 1982. Kini di usianya yang ke-75 tahun, dirinya membuka usaha kuliner yaitu bakso di kawasan Stadion Diponegoro.
Pemain Persik Kediri, Youssef Ezzejjari Lhasnaoui mengejar bola saat laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 antara PSIS Semarang melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Liga 1

BRI Liga 1: Jelang Tantang Persipura di Pekan Ke-8, Persik Mengungsi Latihan di Temanggung

Persik Kediri serius menatap tiap laga di BRI Liga 1 2021/2022. Tim asuhan pelatih karetaker Alfiat itu harus mengungsi latihan ke Stadion Bhumi Phala Temanggung.
Kapten PSG Pati Zulham Zamrun harus dikawal tiga pemain PSIM saat laga yang berakhir 2-0 di Stadion Manahan Solo, Selasa (19/10/2021). (Bola.com/Gatot Susetyo)
Liga 1

Liga 2: Digasak PSIM 0-2, PSG Pati Makin Terbenam di Dasar Klasemen Grup C

PSG Pati digasak PSIM 0-2 pada lanjutan penyisihan Grup C Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa (19/10/2021).
Pelatih Persijap Jepara, Jaya Hartono, dijatuhi sanksi larangan empat kali mendampingi tim bertanding di Grup C Liga 2 2021. Tak kehabisan akal, Jaya Hartono mengendalikan tim lewat streaming di Vidio. (Bola.com/Gatot Susetyo)
Indonesia

Dilarang Dampingi Tim dalam 4 Laga Liga 2, Jaya Hartono Tak Kehabisan Akal: Pantau dan Dampingi Persijap via Streaming Vidio

Pelatih Persijap Jepara, Jaya Hartono, dihukum tidak bisa mendamping tim asuhannya dalam empat pertandingan. Namun, ia tetap memberikan instruksi kepada anak asuhnya dari jarak jauh karena terus memantau pertandingan via streaming di Vidio.
Joko Susilo saat memimpin latihan PSG Pati untuk menghadapi PSIM pada pekan keempat penyisihan Grup C Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa (19/10/2021). (Bola.com/Gatot Susetyo)
Indonesia

Liga 2 PSG Pati Vs PSIM: Adu Cerdik Joko Susilo dan Seto Nurdiantoro Mentas dari Papan Bawah

PSG Pati dan PSIM Yogyakarta akan bersua pada laga pekan keempat Grup C Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa (29/20/2021).
Pemain Persijap Busari duel dengan pemain PSCS yang berakhir 0-0 di Stadion Manahan Solo, Senin (18/10/2021). (Bola.com/Gatot Susetyo)
Liga 1

Liga 2: Ditonton Langsung Bupati Cilacap, PSCS Ditahan Persijap Tanpa Gol

Rekor kemenangan PSCS Cilacap pada babak penyisihan Grup C Liga 2 2021 terputus.
Pemain Bali United, Brwa Nouri (tengah) berebut bola dengan pemain Persik Kediri Ahmad Agung Setia Budi dalam laga pembukaan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/8/2021). Bali United menang 1-0. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Liga 1

Babak Belur di BRI Liga 1, Manajemen Persik Tetap Tak Mau Gegabah Mengontrak Pelatih Baru

Sejak ditinggalkan Joko Susilo pada 3 Oktober lalu, manajemen Persik Kediri belum memutuskan sosok pelatih baru.
Pemain Persela Lamongan, Jabar Sharza, berusaha melewati pemain Arema FC pada laga BRI Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (3/9/2021). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Liga 1

Fun Fact BRI Liga 1: 1,5 Bulan Gabung Persela, Tiap Hari Pengikut Akun Instagram Jabar Sharza Bertambah 100 Orang

Pemain asing Persela Lamongan, Jabar Sharza, terkaget-kaget dengan jumlah followers Instagramnya.
Liga 1 - Ilustrasi Logo Arema FC BRI Liga 1 (Bola.com/Adreanus Titus)
Liga 1

4 Pemain Arema FC yang Bakal Bikin Persija Frustrasi: Tembok Tebal di Bawah Mistar dan Serangan yang Mulai Tajam

Arema FC membidik kemenangan atas Persija Jakarta dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (17/10/2021), untuk memutus tren tak pernah menang dalam 8 pertemuan terakhir. Singo Edan pun punya beberapa pemain kunci yang siap untuk diandalkan.
Pemain Persik Kediri, Adi Eko Jayanto, saat menjalani sesi latihan di Stadion Brawijaya Kota Kediri, sehari sebelum Persik menjamu KS Tiga Naga, Senin (28/6/2021) lalu. (Bola.com/Gatot Susetyo)
Liga 1

BRI Liga 1: Waduh, Jenderal Lapangan Tengah Persik Jadi Tumbal Kekalahan dari PSIS

Kekalahan telak Persik Kediri atas PSIS Semarang dengan skor 0-3 pada pekan ketujuh BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/2021), memakan korban.
Pemain Persija Jakarta, Yann Motta (kiri) berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique dalam laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (10/2/2021). Persija menang 1-0. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Liga 1

Jacksen Tiago Lega, 3 Pemain Asing Sembuh dan Siap Tampil di Seri Kedua BRI Liga 1

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, merasa lega mendengar kabar terbaru tiga pemain asingnya. Mereka yang sebelumnya mengalami cedera kini sudah berangsur membaik.
Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana (tengah), menjangkau bola di antara kepungan pemain Persik Kediri pada BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (15/10/2021) sore WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Liga 1

Serba Pertama pada Laga PSIS Kontra Persik, Pekan Ketujuh BRI Liga 1

Yuk, simak rangkuman Bola.com, serba pertama pada duel PSIS Semarang kontra Persik Kediri.
PSIS Semarang mencukur Persik Kediri 3-0 pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2021/2022 pada Jumat (15/11/2021) di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021) sore. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Liga 1

Dihajar PSIS 0-3, Pelatih Interim Persik Tak Kapok Eksperimennya Gagal di BRI Liga 1

Alfiat mendapat pengalaman sangat berharga pada debutnya sebagai pelatih interim Persik Kediri saat dihajar PSIS 3-0 pada pekan ketujuh BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/2021).
Adam Mitter merupakan salah satu pemain asing pertama yang merapat ke tim yang berjuluk Pendekar Cisadane tersebut. Mitter merupaka pemain berkebangsaan Inggris yang berposisi sebagai bek tengah. (Foto: Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Liga 1

BRI Liga 1: Persita Hadapi Persiraja yang Pernah Dibelanya, Adam Mitter Bidik Clean Sheet

Bek Persita Tangerang, Adam Mitter, melihat laga kontra Persiraja Banda Aceh pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 sebagai momen yang spesial.
Loading

PROFIL