Sukses


Lorenzo Janji Bangkit di GP Spanyol

Bola.com, Jerez - Pebalap Movistar Honda, Jorge Lorenzo mencanangkan kebangkitan pasca gagal naik podium dalam tiga balapan terakhir di MotoGP. Kini, jelang mengaspal di Sirkuit Jerez, Minggu (3/5/2015), Lorenzo yakin tampil lebih baik.

Lorenzo kini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 37 poin, tertinggal 29 poin dari rekan setimnya, Valentino Rossi yang kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin.

Meski tertinggal poin dari Rossi, Lorenzo tetap optimistis dirinya bisa bersaing di papan atas klasemen dengan tunggangannya.

"Bagi saya motor tahun ini lebih kompetitif dibanding tahun lalu, Vale telah membuktikannya. Saya hanya butuh menemukan jalan saya untuk menjadi lebih cepat lagi. Saya pikir Qatar saya bisa berjuang untuk menang terlepas dari masalah pada helm saya. kemudian saya sedikit lemah di Austin dan saya memiliki masalah pada ban di Argentina," kata Lorenzo seperti dikutip Crash.

Lebih lanjut, Lorenzo juga mengatakan tak boleh lagi ada kesalahan di GP Spanyol. Ia harus tetap fokus dan berusaha meraih hasil maksimal pada balapan kali ini.

"Ketika Anda berada di depan dan lebih cepat dari rival jika Anda memiliki sedikit masalah maka itu tak akan mengganggu posisi Anda. Tapi, ketika Anda sedikit lebih lambat dan Anda mendapatkan sedikit masalah, sekarang banyak pebalap yang lebih kompetitif di MotoGP dan itu bisa membuat Anda berada di posisi ketiga, keempat dan kelima," jelas Lorenzo.

Baca juga:

Ferguson : Messi Tak Akan Sesukses Ronaldo Bila Main di Klub Lain

Berpidato, PM Inggris Lupa Nama Tim Favoritnya

Gerrard dan Lampard Dianugerahi PFA Merit Award

Lorenzo Berharap Buka Puasa di Spanyol

Rossi dan Lorenzo Merasa Sulit Taklukan GP Argentina

 

Video Populer

Foto Populer