Sukses


Lorenzo Urung Ceburkan Diri ke Danau

Bola.com, Jerez - Jorge Lorenzo tidak mengulangi selebrasinya saat memenangkan GP Jerez pada 2010 silam. Ia tak mau mati konyol katanya.

Pebalap Movistar Yamaha, Lorenzo, mengurungkan niatnya untuk kembali terjun ke danau yang ada di dalam sirkuit Jerez, Spanyol. Hal yang sama sebenarnya pernah ia lakukan untuk merayakan kemenangannya di sirkuit yang sama pada 2010 silam.

Ia sudah berlari menuju danau tersebut lalu membatalkan niatnya. “Sebelum ini saya melakukannya pada tahun 2010. Saya berpikir untuk melakukannya lagi. Akan tetapi ketika saya berlari saya pikir tidak banyak orang untuk membantu saya seperti sebelumnya. Saya juga tidak memeriksa ada berapa cara untuk dapat keluar,” kata Lorenzo dikutip dari Crash.

“Saya juga tidak ingin mati di usia 28! Saya ingin menikmati malam kemenangan ini, sehingga akhirnya pada saat-saat terakhir saya memutuskan untuk berhenti!.”

Lorenzo merayakan ulang tahun ke-28 pada hari Senin (4/5/2015), ketika ia akan kembali di Jerez untuk tes pasca-balapan resmi.

“Hari ini harinya Ibu saya, jadi sangat istimewa. Ibu saya melihat balapan dan melihat saya menang dan besok saya berulangtahun ke-28,” ia menambahkan.

Kini sang juara dunia tahun 2010 dan 2012 ini berada di urutan ketiga klasemen pebalap dengan 62 poin. Ia terpaut 20 poin dari rekan setimnya, Valentino Rossi, di urutan pertama. Kemenangan ini dinilai penting untuknya sebagai modal mengejar Rossi.

“Sangat penting bahwa kita mengejar kembali beberapa poin dari Vale karena dia sangat kuat di awal musim ini dan selalu naik podium,” tandasnya.

Video Populer

Foto Populer