Sukses


Lorenzo Enggan Mengubah Gaya Balapan

Bola.com, Paris - Semenjak juara di MotoGP tahun 2012, Jorge Lorenzo tidak pernah lagi menunjukan performa impresifnya. Dalam dua tahun terakhir ia selalu kalah bersaing dengan Marc Marquez.

Melihat situasi tersebut pria asal Spanyol itu menegaskan tidak akan mengubah apapun dari gaya balapannya. Ia menilai sudah nyaman dengan cara membalapnya saat ini.

"Jujur, saya tidak bisa mengubah gaya membalap. Sekarang saya masih menyesuaikan settingan dari sepeda motor," kata Lorenzo dikutip dari Fox Sport.

"Saya sedang beradaptasi dengan sepeda motor ini, karena setiap tahun ada perubahan yang terjadi," tambah pebalap dari tim Movistar Yamaha itu.

Lebih lanjut pebalap berusia 28 tahun itu mengatakan masih mempunyai mental yang kuat untuk meraih juara. Sehingga ia yakin bakal kembali menduduki tahta tertinggi di kelas para raja tersebut di musim ini.

"Perasaan saya biasa saja tidak ada yang berubah. Ini merupakan hal yang wajar dalam sebuah kejuaraan, Anda tidak bisa menjadi juara secara terus-menerus," tuturnya.

Pada klasemen sementara MotoGP musim ini Lorenzo menduduki posisi ketiga dengan mengumpulkan 62 poin. Ia terpaut 20 poin dari Valentino Rossi yang berada di puncak.

Baca Juga:

Rossi Ingin Balas Dendam ke Marquez

Pedrosa Berambisi Pangkas Jarak dari Valentino Rossi

Akhirnya Pedrosa Bisa Kembali Berlaga di MotoGP

Video Populer

Foto Populer