Sukses


Lorenzo Ingin Fokus Balapan di Kampung Halaman

Bola.com, Barcelona - Jorge Lorenzo merasa puas dengan kerja tim Movistar Yamaha dalam meningkatkan performa motor tunggangannya YZR-M1. Berbekal hal ini, Lorenzo pun berani menargetkan podium pertama pada seri ketujuh, MotoGP Catalunya, Minggu (14/6).

Musim ini, pebalap berkebangsaan Spanyol itu sukses memenangi tiga seri balap terakhir. Selain finis paling depan di GP Spanyol, Lorenzo juga tampil sebagai kampiun di GP Prancis dan GP Italia.

Alhasil, Lorenzo kini hanya berjarak enam angka dengan rekan satu timnya, Valentino Rossi. Hingga seri kelima, 'The Doctor' masih kokoh memuncaki tabel klasemen dengan raihan 118 poin.

"Tiga kemenangan secara beruntun adalah hasil bagus. Saya tidak pernah berpikir ini merupakan hal yang aneh karena ini merupakan kerja sama saya dan tim," kata Lorenzo dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Balapan berikutnya di Barcelona dan ini adalah kampung halaman saya. Jadi saya sudah paham betul trek di sini seperti apa. Saya akan balapan dengan maksimal agar bisa kembali podium," tambah pebalap berusia 28 tahun itu.

Meski demikian Lorenzo enggan jemawa dan memandang remeh pebalap lainnya. Alih-alih begitu, Jorge Lorenzo ingin fokus untuk balapan di akhir pekan ini.

"Tentu saja kami datang setelah menjalani periode yang bagus. Anda harus bekerja keras di setiap akhir pekan. Kami harus berkonsentrasi di setiap balapan dan di setiap latihan," tukasnya.

Baca Juga:

Rajai GP Italia, Lorenzo Ukir Hattrick

Rossi Berbicara Soal Persahabatan dan Persaingan dengan Lorenzo

Demi Gelar MotoGP, Lorenzo Berharap Terus Tampil Ciamik

Video Populer

Foto Populer