Sukses


Marquez Optimistis Kejar Rossi

Bola.com, Barcelona - Marc Marquez akan mengeluarkan semua kemampuannya pada paruh kedua MotoGP musim ini. Hal itu dilakukannya agar bisa mengejar poin Valentino Rossi di tabel klasemen.

Pebalap asal Spanyol itu sukses menutup paruh pertama MotoGP finis terdepan di Sirkuit Sachsenring (12/7/2015). Bagi Marquez kemenangan tersebut merupakan yang kedua diraihnya di musim ini, setelah sebelumnya ia raih di GP Amerika Serikat.

Meski begitu Marquez mengatakan timnya harus memperbaiki beberapa bagian yang di motornya. Sehingga ia dapat memacu tunggangannya dengan maksimal.

"Kami masih memiliki beberapa masalah yang harus diperbaiki. Salah satunya ada dibagian belakang, karena sering mengalami slide," kata Marquez dikutip dari Speedweek.

"Paruh pertama musim ini saya telah kehilangan banyak poin. Tapi saya masih yakin bisa mengejarnya pada paruh kedua ini," ia menambahkan.

Saat ini di klasemen Marquez menduduki posisi keempat dengan mengumpulkan 114 poin. Ia terpaut 65 angka dari Rossi yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Speedweek

Baca Juga:

Valentino Rossi: Istirahat Dulu Sebelum MotoGP Indianapolis

Valentino Rossi Puas Finis Ketiga di MotoGP Jerman

Pedrosa Bangga Bisa Finis di Depan Valentino Rossi

 

Video Populer

Foto Populer