Sukses


Menang di GP Indianapolis, Peluang Marquez Kembali Terbuka

Bola.com, Indianapolis - Kemenangan yang diraih di GP Indianapolis, Amerika Serikat, Senin (10/8/2015) membuat harapan Marc Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunia kembali terbuka.

Marquez menjadi yang tercepat setelah menjalani balapan superketat dengan rider Yamaha, Jorge Lorenzo. Baby Alien tampil sebagai pemenang dengan mencatatkan waktu 1 menit 55 detik.

Pebalap Repsol Honda itu kini naik satu peringkat ke urutan tiga dengan 139 poin, terpaut 56 angka dari Valentino Rossi (195 poin) di puncak klasemen.

"Target saya adalah memenangi banyak balapan. Tentu saja bukan saya yang menentukan siapa yang menempati podium lainnya, seperti Lorenzo yang finis kedua dan Valentino ketiga," kata Marquez seperti dikutip dari Crash.

"Sebelumnya kami berjarak 65 poin dan sekarang saya memangkas jarak menjadi 56 poin. Kami semakin dekat, tapi jujur ini akan sulit," tambahnya.

Dengan delapan balapan tersisa, Marquez paling tidak harus mengejar 200 poin jika ingin mengalahkan Rossi dalam perburuan gelar juara. Seri ke-11 akan berlangsung di Brno, Ceko, pada pekan depan.

Baca Juga:

Rosberg Kalah Telak dari Hamilton di Kualifikasi. Apa Sebabnya?

Rio Haryanto Diincar Tiga Tim F1. Tim Apa Saja?

Balapan Ketat, Marc Marquez Juarai MotoGP Indianapolis

Video Populer

Foto Populer