Sukses


Kalah Bersaing, Pedrosa Puji Valentino Rossi

Bola.com, Indianapolis - Pebalap Honda, Dani Pedrosa memuji penampilan Valentino Rossi di balapan GP Indianapolis, Senin (10/8/2015). Keduanya memang terlibat persaingan sengit memperebutkan podium terakhir.

Pedrosa sebenarnya sempat melaju di depan Rossi selama lebih dari separo balapan. Namun, pada lap ke-18 The Doctor berhasil mendahului. Pedrosa sempat kembali mengambil alih posisi ketiga di lap ke-23, namun di lap yang sama harus menyerahkan lagi tempatnya ke Rossi.

Pedrosa pun kecewa karena kalah cepat dari pebalap asal Italia itu.

"Balapan tadi cukup sulit karena Rossi lebih cepat sekitar 0,6 sampai 0,7 detik saat sesi latihan. Ia mengalami kemajuan yang impresif. Rossi melakukan hal itu terus-menerus sepanjang balapan," ucap Pedrosa seperti dilansir Crash.

"Dalam enam lap pertama saya cukup cepat. Namun kemudian, saya melakukan kesalahan di tikungan 10. Setelah itu Rossi kembali mendahului saya. Dia tampil lebih baik dan saya kesulitan saat di belakangnya. Rossi terlalu cepat saat memasuki lap terakhir," tambahnya.

Pada akhirnya, Pedrosa harus puas finish di posisi ke-4. Pebalap asal Spanyol itu kini bertengger di posisi tujuh klasemen sementara, mengoleksi 80 poin, terpaut 14 poin dari Andrea Dovizioso yang berada satu peringkat di atasnya.

Baca Juga:

Marquez: Lorenzo Rival Terkuat di MotoGP Indianapolis

Marc Marquez Pegang Pole Position di GP Indianapolis

Balapan Ketat, Marc Marquez Juarai MotoGP Indianapolis

Video Populer

Foto Populer