Sukses


Balapan Bakal Sengit, Marquez Optimistis Naik Podium MotoGP Brno

Bola.com, Brno - Pebalap Honda Repsol, Marc Marquez, optimis mampu meraih hasil maksimal di MotoGP Brno, Republik Ceko, Minggu (16/8/2015) malam nanti WIB.

Marquez akan memulai balapan di posisi kedua, setelah di sesi kualifikasi, ia terpaut 0.074 detik dari rivalnya, Jorge Lorenzo di tempat pertama.

"Target saya adalah menempati baris terdepan. Saya cukup dekat dengan Jorge yang sukses tampil luar biasa pada kualifikasi dan sesi latihan," kata Marquez dikutip dari Crash.

"Tapi pada saat balapan, yang terpenting adalah ritme. Saya rasa Honda unggul dalam hal itu. Di sesi pemanasan, saya akan berusaha mengembangkan gaya membalap daripada set-up, karena yakin masih bisa lebih baik lagi," tambahnya.

Marquez saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara, tertinggal 56 angka dari rider Yamaha, Valentino Rossi di posisi puncak. Sadar peta persaingan semakin ketat, pebalap asal Spanyol itu ingin tampil rileks dalam balapan nanti.

"Saya memang tengah tertinggal dari perburuan gelar juara dunia. Tapi yang penting, saya tidak takut kehilangan apa pun. Jadi jika butuh mengambil risiko, saya akan melakukannya,” ujarnya.

Baca juga:

Rossi Jatuh di GP Brno Gara-gara Dani Pedrosa

Kalahkan Marquez, Lorenzo Start Terdepan di MotoGP Brno

Bangga dengan Hasil Kualifikasi, Lorenzo Siap Rajai MotoGP Brno

Video Populer

Foto Populer