Sukses


Lorenzo Targetkan Kemenangan, Bukan Kalahkan Poin Rossi

Bola.com, Aragon - Pebalap andalan Yamaha, Jorge Lorenzo, ternyata mengusung misi tersendiri jelang balapan MotoGP Aragon 2015, Minggu (27/9/2014) nanti malam WIB.

Rider asal Spanyol itu tak sekedar ingin menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Valentino Rossi, melainkan ia bertekad mengalahkan Marc Marquez sebagai pemenang pole.

Lorenzo akan memulai balapan dari posisi kedua, di belakang Marquez. Sedangkan rekan setimnya, Valentino Rossi, memiliki hasil yang kurang beruntung, yakni start dari urutan ke-6.

Dengan selisih 23 poin dari lima balapan tersisa, Lorenzo tak menampik jika dirinya harus finis di depan Rossi. Namun, ia mengaku akan lebih puas bila bisa tampil sebagai juara di Aragon.

"Tujuannya adalah untuk meraih poin semaksimal mungkin. Saya ingin menang dan memperoleh 25 angka," aku Lorenzo seperti dikutip dari Motorsport.

"Tapi, itu tak akan mudah karena Marquez dan Pedrosa atau mungkin Rossi akan berada di sana dengan kecepatan mereka," lanjutnya.

Lorenzo juga turut bicara soal nasib kurang beruntung yang dialami Rossi saat sesi kualifikasi. Meski demikian, ia enggan untuk meremehkan Rossi saat balapan nanti.

"Saat latihan ketiga, ia sempat lebih cepat dari saya, namun ia akhirnya tertinggal. Sepertinya ada masalah pada kecepatannya, tapi tentu saja ia akan segera memperbaiki masalah itu," ucapnya.

"Jadi tak ada alasan untuk meremehkan Rossi nanti," tutur Lorenzo.

Baca juga:

Marquez Start Terdepan, Lorenzo Kedua, Rossi Keenam

Kevin Schwantz: MotoGP dan F1 Sekarang Membosankan!

Rossi Optimistis Bisa Juara Dunia Sejak MotoGP Argentina

Video Populer

Foto Populer