Sukses


Finis di Depan Rossi, Lorenzo: Gelar Juara Kian Dekat

Bola.com, Sepang - Keberhasilan pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menempati posisi runner-up MotoGP Malaysia, Minggu (25/10/2015) membuatnya kian percaya diri mampu merebut gelar juara dunia. Lorenzo finis di depan Valentino Rossi yang berada tempat ketiga dengan catatan waktu 40 menit 41,303 detik

Hasil tersebut membuat Lorenzo sukses memperkecil selisih poin dengan The Doctor dari 11 angka kini menjadi tujuh poin. Dengan hanya menyisakan satu seri lagi di Valencia, bukan tak mungkin X-Fuera yang bakal keluar sebagai juara dunia.

Seusai balapan, rider asal Spanyol itu mengaku bahwa balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang adalah balapan yang cukup sulit baginya.

"Saya tak ingat balapan yang lebih sengit dan lebih sulit dari ini. Saya merasa beruntung karena saya sudah mempersiapkan semuanya," kata Lorenzo seperti dilansir Crash.

"Tapi itu tak penting, karena ini sudah menjadi usaha bagus bagi saya. Dan gelar juara dunia sudah semakin dekat," lanjutnya.

Balapan di Malaysia sendiri diwarnai dengan ketegangan Rossi vs Marc Marquez. The Doctor yang emosinya tersulut sempat terlihat sengaja menendang Marquez yang masih menunggangi motornya. Namun Lorenzo enggan menanggapi insiden tersebut.

"Kita harus menunggu hasil investigasi. Saya sendiri tak melihatnya langsung, jadi saya tak bisa memberikan komentar. Tapi jelas itu sesuatu yang besar," tegas Lorenzo.

Baca juga:

Pedrosa Juara, Rossi bakal Jalani Investigasi](2348776 "")

2 Alasan Rossi Girang Start di Depan Lorenzo

Pedrosa Raih Pole, Rossi Start di Depan Lorenzo

Video Populer

Foto Populer