Sukses


Honda: Rossi Sengaja Tendang Marquez

Bola.com, Sepang - Manajer Repsol Honda, Livio Suppo, menilai pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, penyebab jatuhnya Marc Marquez pada balapan MotoGP Malaysia, Minggu (25/10/2015). Kejadian itu, kata Suppo, sudah terlihat jelas dalam tayangan video.

Insiden yang melibatkan Rossi dengan Marquez terjadi pada lap ketujuh. Saat itu, keduanya sudah terlibat persaingan "panas" sejak lap keeempat.

Aksi saling salip terjadi hingga lap ketujuh. Insiden pun terjadi di tikungan ke-14. Marquez terjatuh dan akhirnya tak melanjutkan balapan.

Beberapa pihak menilai, pebalap asal Spanyol itu terjatuh akibat bersenggolan dengan Rossi. Namun, dalam tayangan video yang beredar di sejumlah media sosial, Marquez terjatuh akibat ditendang oleh Rossi.

"Untuk saya, itu jelas Rossi sengaja menendang motor Marquez dan itu kenapa Marquez terjatuh," ujar Suppo seperti dikutip Crash, Minggu (25/10/2015) WIB.

Di akhir balapan, [Rossi](2348494 "") finis di posisi ke-3. Namun, posisinya masih belum aman karena pihak MotoGP akan menggelar penyelidikan terkait insiden yang melibatkan pebalap 36 tahun tersebut.

Baca juga:

Pedrosa Juara, Rossi bakal Jalani Investigasi

Hamilton Tercepat pada Sesi Latihan Bebas Ketiga GP AS

Lorenzo Coba Manfaatkan Marquez di Kualifikasi MotoGP Malaysia

Video Populer

Foto Populer