Sukses


Marquez Tak Pernah Mengidolakan Valentino Rossi?

Bola.com, Valencia - Fakta mengejutkan soal Marc Marquez dilontarkan kepala hubungan eksternal Tim Italia, Carlo Pernat. Menurutnya, Marquez tak pernah mengidolakan Valentino Rossi.

Sebelum insiden kontroversial antara Marquez versus Rossi terjadi di Sirkuit Sepang, The Baby Alien dikenal sebagai sosok yang mengaggumi Rossi. Bahkan saking mengidolakannya, Marquez mengaku memasang poster Rossi di kamar tidurnya.

Namun hal tersebut disanggah oleh Pernat. Ia mengatakan bahwa kedua rider itu tidak pernah memiliki hubungan yang baik apalagi sampai merajut persahabatan.

Secara tajam, Pernat menuding Marquez memakai 'topeng' berpura-pura mengidolakan Rossi hanya untuk menaikkan citranya.

"Sekarang saya memberi tahu Anda, tiga tahun lalu Rossi pernah berkata kepada saya 'apakah Anda tahu kebohongan yang dikatakannya (Marquez)?' lalu saya berkata kembali dan menanyakan keyakinannya itu. Dan kini semua terbukti, apa yang dikatakan Rossi ternyata benar," ucap Pernat seperti dilansir Tuttomotoriweb, Kamis (29/10/2015).

"Apakah Anda percaya kalau orang ini (Marquez) memiliki poster Rossi? Ini lelucon," lanjutnya.

Pernyataan yang dikeluarkan Pernat sebagai bentuk dukungannya kepada The Doctor yang belakangan ini menjadi sorotan panas sejumlah media. Hubungannya dengan Marquez kian memanas setelah ia dianggap menendang rider Honda itu di lap ke-7.

Alhasil, The Doctor terkena hukuman tiga poin penalti. Ia pun terpaksa mengawali balapan di MotoGP Valencia nanti di posisi paling buncit.

Video Populer

Foto Populer