Sukses


Fans Inter Beri Dukungan buat Rossi Lewat Spanduk Raksasa

Bola.com, Milan - Dukungan kepada Valentino Rossi masih terus mengalir. Insiden yang melibatkan Rossi dengan Marc Marquez saat balapan di sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu mampu menyedot perhatian tak cuma dari kalangan penggemar MotoGP, melainkan termasuk para pencinta sepak bola Italia, negeri kelahiran Rossi.

Sebuah pesan dukungan kepada The Doctor terpampang jelas lewat spanduk raksasa yang berada di tribun penonton pada big match Serie A antara Inter Milan vs AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/11/20215) dini hari WIB.

Spanduk tersebut didedikasikan khusus oleh para penggemar Internazionale kepada Rossi, yang merupakan fans fanatik Inter Milan.

"Forza Valentino facci sognare!!!" demikian tulisan dalam spanduk tersebut, atau jika diterjemahkan berarti," Forza Valentino Rossi, teruslah bermimpi (meraih gelar juara dunia)."

Seperti diketahui perseteruan Rossi dan Marquez yang kian memanas berimbas terhadap usaha rider Yamaha itu untuk mengejar gelar dunia ke-10nya.

Rossi dianggap dengan sengaja menendang motor The Baby Alien hingga ia terjatuh saat berlomba di Sepang, Minggu lalu. Akibatnya, ia terkena hukuman tiga poin penalti dan akan memulai lomba pada seri terakhir di Valencia dari tempat paling buncit.

Posisi tersebut tentu akan menjadi hambatan berat bagi rider berusia 36 tahun itu, yang berarti Rossi harus mengerahkan kemampuan maksimal untuk bisa finis di depan rivalnya, Jorge Lorenzo, bila ingin merebut juara dunia. Selisih poin antara keduanya hanya menyisakan 7 angka.

Video Populer

Foto Populer