Sukses


Pernat: Duet Rossi dan Iannone di Yamaha Bakal Fantastis!

Bola.com, Valencia - Pengamat MotoGP sekaligus manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat, menyebut andai kliennya bisa berduet dengan Valentino Rossi di tim Yamaha, maka hal itu akan menjadi sesuatu yang mengagumkan.

Pernyataan tersebut diucapkan Pernat di tengah-tengah spekulasi masa depan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, duo rider di tim Yamaha. Tersiar kabar, jika tim pabrikan asal Jepang tengah mempertimbangkan untuk mendepak Lorenzo lantaran sikapnya dianggap kontraproduktif dengan tim serta rekan setimnya.

Pernat mengatakan peluang Lorenzo untuk hengkang dari Yamaha cukup besar, mengingat kontraknya akan segera habis pada 2016. Ducati disebut-sebut menjadi tempat pelabuhan terbarunya.

"Iannone memiliki kontrak dengan Ducati hingga 2016, sama seperti Lorenzo di Yamaha. Jika Yamaha menarik Iannone untuk menggantikan pebalapnya, maka duet Rossi-Iannone akan sangat fantastis," kata Pernat seperti dikutip Crash, Senin (2/11/2015).

Tak cuma Ducati, Honda diberitakan memiliki ketertarikan untuk menggaet Lorenzo. Namun kans pebalap asal Spanyol itu untuk bergabung dengan Honda terbilang agak sulit.

Honda kemungkinan besar masih akan mempertahankan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Realisasi kepindahan Lorenzo ke Honda akan terwujud paling tidak pada 2017.

Video Populer

Foto Populer