Sukses


Paman Marquez Ajak Fans Tetap Tampil Keren di Valencia

Bola.com, Valencia - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan keluarganya mengaku sudah melupakan kejadian kontroversial yang terjadi di MotoGP Malaysia, dua pekan lalu. Kini, Marquez beserta keluarga fokus menatap seri balap terakhir MotoGP Valencia di Spanyol, akhir pekan ini.

Secara khusus, sang paman, Ramon Marquez yang juga merupakan presiden fans klub The Baby Alien meminta para penggemar untuk menahan diri dan tidak ikut terprovokasi saat menyaksikan balapan di Sirkuit Cheste nanti.

Lewat sebuah surat, Ramon mengajak ribuan fans untuk tetap tampil 'keren' dan antusias menyaksikan balapan terakhir di negeri sendiri.

Berikut petikan surat terbuka yang ditulis Ramon Marquez:

"Memang sudah menjadi sesuatu yang tak mungkin bagi Marc Marquez untuk mengejar gelar juara di seri terakhir kalender musim ini, tapi kami ke Valencia dengan rasa kagum dari sebelumnya demi memberi dukungan kepada dia.

"Dari fans klub resmi Marc Marquez, kami ingin meminta para penggemar yang akan pergi ke Cheste untuk memberikan semangat dalam olahraga ini dan tetap tampil penuh gaya. Mari kita semua pergi ke Valencia untuk menikmati akhir pekan yang indah, menikmati para pebalap dan atmosfer luar biasa, dan tanpa lelah selalu bersorak bagi pebalap kebanggaan. Yang paling penting, jangan sampai kita kehilangan rasa hormat kepada pihak mana pun.

"Dari sini, saya ingin mendorong Anda, apapun itu untuk menunjukkan kepada dunia untuk memberi dukungan penuh kepada olahraga ini. KAMI ADALAH FANS TERBAIK DI DUNIA."

Video Populer

Foto Populer