Sukses


Insiden dengan Valentino Rossi Bikin Marc Marquez Tambah Dewasa

Bola.com, Valencia - Insiden yang terjadi dengan Valentino Rossi di Sirkuit Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu bakal menjadi pengalaman tersendiri bagi Marc Marquez.

Di usianya yang masih terbilang muda, yakni 22 tahun, pebalap Repsol Honda itu sudah merasakan betapa sengitnya persaingan untuk menjadi yang terbaik dalam dunia MotoGP. Terlebih ketika ia dijatuhkan oleh idolanya sendiri, Rossi.

"Ini adalah pengalaman yang keras, tidak mudah bagi seorang pebalap muda seperti saya. Tapi saya rasa untuk masa yang akan datang, hal seperti ini akan banyak membantu karena saya sudah belajar banyak hal," terang Marquez seperti dilansir Crash, Jumat (6/11/2015).

"Saya akan terus belajar dan mengembangkan diri pada musim depan. Tentu saja target saya adalah berjuang untuk merebut gelar juara dunia," tambahnya.

Juara dunia dua kali itu juga mengaku bahwa mental juaranya tak pernah turun selepas insiden kontroversial yang melibatkan dirinya dengan Rossi. Malah, Marquez bertekad akan memetik hasil maksimal saat balapan di seri penutup GP Valencia, 8 November.

"Mentalitas dan semangat saya tetaplah sama, tidak ada yang berubah. Jika saya perlu melawan rekan setim, maka saya akan melakukannya. Jika saya harus melawan Lorenzo dan Rossi maka saya pasti melakukannya," tegasnya.

Sumber : Crash

Video Populer

Foto Populer