Sukses


Iannone Batal Bantu Rossi Raih Gelar Juara di Valencia

Bola.com, Valencia - Valentino Rossi tampaknya tak bisa mengharapkan bantuan dari teman baiknya, Andrea Iannone, untuk meraih gelar juara dunia di GP Valencia, Minggu (7/11/2015).

Pebalap Ducati itu mengaku ingin lebih fokus mengejar Dani Pedrosa demi menyegel posisi keempat di akhir klasemen. Saat ini Iannone masih berada di peringkat kelima klasemen dengan 188 poin, terpaut dua angka dari Pedrosa.

Musim ini Iannone tercatat menjadi pebalap tercepat Ducati. Ia tampil lebih baik ketimbang rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang bercokol di peringkat ketujuh dengan raihan 153 angka.

Ketika ditanya apakah akan membantu Rossi di Valencia nanti, dengan tegas Iannone menjawab, "Sama sekali tidak."

"Satu-satunya hal yang menjadi fokus saya adalah bertarung dengan Pedrosa. Bagi saya ini adalah prioritas utama untuk menempati posisi keempat klasemen. Saya ingin finis di depan Pedrosa. Ini akan menjadi perjuangan besar bagi saya," lanjutnya seperti dimuat dalam Fox Sports, Sabtu (7/11/2015).

Pernyataan ini menjadi kontras dengan apa yang pernah dilontarkan Iannone beberapa waktu lalu. Pebalap berusia 26 tahun itu sempat berujar akan membantu Rossi menjadi juara dunia di seri balap terakhir musim ini di Spanyol.

"Saya berharap bisa membantu Rossi, saya harap saya bisa mengulurkan tangan saya kepadanya," tutur Iannone.

Video Populer

Foto Populer