Sukses


Jadi Juara Dunia, Lorenzo Pamer Foto Pacar di Instagram

Bola.com, Valencia - Perasaan bahagia terus menggelayuti juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo. Hal itu ditunjukkan Lorenzo dengan mengunggah fotonya dengan sang kekasih hati melalui media sosial Instagram.

Lewat akun pribadinya, @jorgelorenzo99, pebalap Spanyol ini mengunggah foto tersebut sekitar tiga jam lalu, dan sudah mendapat tanda hati alias like sebanyak lebih dari 20.000. Menariknya, foto itu merupakan edisi perdana dengan sang kekasih yang diunggah Lorenzo di antara 1.172 unggahan foto di akunnya.

Sebelumnya, Lorenzo tak pernah sekalipun mengumbar hubungan asmaranya. Dalam foto ini pun, X-Fuera tidak mencantumkan nama sang pujaan hati.

Lorenzo hanya memberi keterangan foto alias caption; #porfinesnuestra #yalatenemos #lachapita Te quiero. Yang bila diterjemahkan bebas berarti #akhirnyainilahkami #dankami #lachapita Aku mencintaimu, seperti di bawah ini.

 

#porfinesnuestra #yalatenemos #lachapita Te quiero ❤️

A photo posted by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Di antara ribuan foto-foto yang pernah diunggah Lorenzo di Instagram, hanya ada beberapa foto yang memperlihatkan kehidupan pribadinya. Seperti saat dia sedang berkumpul dengan teman-temannya atau saat tengah berlibur.

Selebihnya, Lorenzo lebih banyak mengunggah foto-foto aktivitas balap motornya atau foto bersama tokoh-tokoh dunia lain, baik atlet maupun aktor. Tercatat, Lorenzo pernah mengunggah foto bersama pesepak bola Real Madrid Sergio Ramos, petenis putra terbaik Spanyol Rafael Nadal, serta aktor kenamaan Hollywood Brad Pitt.

Video Populer

Foto Populer