Sukses


Alami Luka Bakar, Lorenzo Batal Tampil di Race Of Champions

Bola.com, London - Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo diberitakan absen menghadiri acara Race Of Champions yang digelar pada akhir pekan nanti, lantaran masih dibekap cedera.

Pebalap Movistar Yamaha itu mengalami luka bakar ringan pada kaki saat merayakan kesuksesan di kampung halamannya, Mallorca, Spanyol, Kamis, 12 November.

"Saya benar-benar sedih tidak bisa menghadiri acara Race of Champions tahun ini. Awalnya saya berharap luka bakar yang saya alami di Mallorca bisa segera sembuh, tapi karena ada kecenderungan bisa lebih parah lagi, maka dokter melarang saya ke sana," ucap Lorenzo seperti dikutip Crash, Jumat (20/11/2015).

"Saya tahu para penggemar di London sudah menantikan saya. Tapi saya meminta maaf harus melewatkan acara tersebut. Ini acara yang hebat, saya harap anda menikmati semua aksi disana. Saya akan kembali berusaha untuk tampil di Race of Champions tahun depan," sambungnya.

Sebagai pengganti Lorenzo, peraih enam medali emas bersepeda di Olimpiade Sir Chris Hoyakan ikut menyemarakkan acara Race of Champions yang digelar di Olympic Stadium, London.

Race of Champions merupakan acara tahunan bagi para pebalap terkemuka di kategori motorsport untuk saling beradu menunjukkan kebolehan mereka masing-masing.

Video Populer

Foto Populer