Sukses


Pakai Senapan, Rossi 'Tembak' Marquez Hingga Terjungkal

Bola.com, Valencia - Meski musim MotoGP 2015 sudah usai berakhir, masih ada beberapa hal menarik yang rasanya masih bisa diulas kembali.

Salah satu insiden di 2015 yang mungkin bakal selalu diingat para pecinta MotoGP adalah insiden kontroversial yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Sirkuit Sepang, GP Malaysia, 25 Oktober.

Saat itu, Rossi diduga melakukan tendangan ke arah motor Marquez hingga menyebabkannya terjatuh. Selepas insiden, Rossi menuding The Baby Alien sengaja mengganggu pergerakannya supaya ia tak bisa meraih gelar juara dunia, yang pada akhirnya direbut oleh Jorge Lorenzo.

Selama dua seri balapan terakhir, hubungan Rossi dan Marquez semakin memburuk. Pemberitaan soal peristiwa tersebut langsung sorotan khusus dari berbagai media massa, termasuk para citizens.

Lewat tangan-tangan kreatif dan usil, seorang netizen mengupload sebuah video montage lucu soal insiden Rossi vs Marquez. Hasilnya pun cukup membuat penontonnya tertawa.

Dalam video berdurasi 48 detik tersebut, Rossi seolah-olah melakukan balas dendam kepada Marquez. Melalui senapan, The Doctor 'menembak' Marquez yang tengah melaju kencang di lintasan. Dua kali di'tembak' Rossi, dua kali pula Marquez jatuh terpelanting.

Lucunya, ekspresi Valentino Rossi usai 'menembak' jatuh Marquez dalam video tersebut juga terasa sangat pas.

Penasaran? Saksikan videonya di bawah berikut.

Video Populer

Foto Populer