Sukses


Tak Ingin Diserang Fans, Lorenzo Ajak Rossi Berdamai

Bola.com, New Delhi - Setelah mengarungi musim penuh kontroversi, juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo berniat segera membangun hubungan baru dengan rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi. Namun menurut Lorenzo, hal tersebut bakal terwujud bila  Rossi memiliki keinginan serupa.

Hubungan Rossi dan Lorenzo memanas di musim lalu, terutama pada tiga seri terakhir, yakni di GP Australia, Sepang, dan Valencia. Rossi menilai Lorenzo bukanlah seorang juara sejati karena ia dianggap mendapat bantuan dari Marc Marquez.

"Sebelum GP Sepang, hubungan saya dengan pebalap-pebalap lain sangat baik. Kemudian Rossi datang dan mengatakan kalau Marquez membantu saya untuk bisa juara. Rossi terus mengatakan hal itu," kata Lorenzo seperti dikutip Business Standard, Rabu (2/12/2015).

"Karena itu saya diserang di media sosial, terutama oleh fans-fans Italia. Saya tidak punya masalah dengan Rossi. Jika ia ingin datang dan berbicara dengan saya, maka saya akan berbicara juga dengannya. Ini bergantung pada usaha Rossi," lanjutnya.

Pebalap asal Spanyol itu keluar sebagai kampiun setelah berhasil mengkudeta posisi The Doctor pada seri pamungkas di Valencia.

Jorge Lorenzo berhasil membalikkan keadaan dengan keunggulan lima poin dari Rossi, setelah pada seri sebelumnya ia teringgal tujuh angka. Lorenzo pun berhak atas gelar juara dunia ketiganya.

Video Populer

Foto Populer