Sukses


Valentino Rossi Gabung Inter Milan Usai Pensiun dari Balapan?

Bola.com, Milan - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku ingin terus membalap jika pensiun dari MotoGP. Namun, bukan tak mungkin pebalap Italia ini akan beralih ke bidang lain.

Beberapa media Italia memberitakan Rossi mendapat kesempatan berkecimpung di dunia sepak bola. Kabarnya, Rossi ditawari masuk ke dalam jajaran dewan direksi klub Serie A, Inter Milan.

Menurut jurnalis kenamaan Italia, Paolo Beltramo, hal itu bisa saja terjadi. Meski sulit diwujudkan, bukan berarti rumor tersebut tak bisa direalisasikan.

"Itu akan menjadi perekrutan besar, hati jelas tak bisa dikontrol. Untuk Valentino selalu ada ruang buat melebarkan sayap, meskipun di luar dunia yang sudah lama dia geluti selama satu dekade," kata Beltramo, seperti dikutip Tuttomotoriweb, Jumat (4/12/2015).

Hal ini memang bisa saja terjadi mengingat pebalap berusia 36 tahun itu punya keterikatan dengan I Nerazzurri. Rossi adalah fans berat klub yang sekarang dipimpin pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, tersebut.

Banyak yang memprediksi, Rossi tak akan menolak jika pihak Inter menawari kursi direksi kepadanya. The Doctor diyakini punya hasrat untuk membantu pasukan Roberto Mancini kembali ke masa jayanya.

Video Populer

Foto Populer