Sukses


Calon Pengganti Valentino Rossi Antusias Sambut MotoGP Indonesia

Bola.com, Jerez - Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, bicara soal kemungkinan digelarnya MotoGP Indonesia di Sirkuit Sentul, pada tahun 2017. Pebalap yang diisukan bakal menggantikan Valentino Rossi di Movistar Yamaha ini, tampak antusias menyambut rencana tersebut.

Pernyataan ini disampaikan sang pebalap untuk menjawab pertanyaan pengikutnya di media sosial Twitter. Di antara beberapa yang bertanya, ada dua akun yang ingin mengetahui perasaan pebalap asal Spanyol tersebut soal kemungkinan tampil di MotoGP Indonesia yang bakal digelar pada 2017.

Vinales mengaku berharap bisa membalap di Indonesia dan bertemu dengan fansnya. "Semoga saya bisa ke sana pada 2017. Akan hebat jika bisa datang ke Indonesia," ujar Vinales menjawab pertanyaan akun RikaFatmala93 (@gboy_r), Jumat (4/12/2015).

Sedangkan akun Haris Harun (@emharisharun) bertanya bagaimana tanggapan Vinales soal kemungkinan digelarnya MotoGP Indonesia 2017. Pebalap yang merebut gelar Rookie of The Year pada MotoGP 2015 itu mengaku senang dengan rencana tersebut.

"Saya akan senang melihat penonton di Indonesia dan bertemu fans saya. Memiliki trek baru di kejuaraan akan sangat hebat," tutur Vinales.

Dalam kesempatan yang sama, Vinales kemudian mengungkapkan targetnya untuk musim 2016. "Menduduki posisi 6 Besar dan mencoba bertarung untuk mendapatkan podium," katanya.

Video Populer

Foto Populer