Sukses


Rossi, Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa bak Fantastic Four MotoGP

Bola.com, Madrid - Legenda reli dunia, Carlos Sainz, mengaku kagum dengan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Keempat pebalap MotoGP ini disebut Sainz sebagai Fantastic Four, sekelompok pahlawan di dunia perfilman.

Menurut Sainz, keempat pebalap ini memiliki kemampuan khusus masing-masing. Sama seperti tokoh pahlawan yang tergabung dalam Fantastic Four yang memiliki kekuatan yang berbeda.

"Fantastic Four, begitu Anda menyebut mereka bukan? Mereka sangat berbeda, tetapi berada dalam level yang sama," ujar Sainz, seperti dikutip Mundo Deportivo, Kamis (10/12/2015).

"Marquez sangat agresif, Rossi yang pintar, Lorenzo yang punya kemahiran dan gaya balap luar biasa dari Pedrosa. Mereka punya kharisma masing-masing dan saya menyukai keempatnya," tambahnya.

Sayang hubungan keempat pebalap ini tak seakur seperti empat tokoh yang ada dalam cerita Fantastic Four. Rossi tengah berseteru dengan Lorenzo dan Marquez.

Pebalap asal Italia itu menuding keduanya berkonspirasi untuk mengagalkan dirinya jadi juara dunia MotoGp 2015. Sampai saat ini, hubungan Rossi dengan dua pebalap Spanyol itu masih panas.

Video Populer

Foto Populer