Sukses


Marquez dan Pebalap Top Dunia Bakal Ramaikan Superprestigio 2015

Bola.com, Barcelona - Juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez dipastikan akan tampil dalam edisi ketiga ajang Superprestigio Dirt Track yang akan digelar di Palau Sant Jordi, Barcelona, Sabtu (12/12/2015).

Seperti dimuat dalam situs resmi MotoGP, pebalap Repsol Honda itu akan menantang sejumlah rider kenamaan lainnya seperti Alex Marquez (sang adik) yang menjadi juara dunia Moto3, lalu juara dunia Tony Elias, Nico Terol dan Julian Simon.

Rider GP reguler seperti Mika Kallio dan Alex Rins juga akan bergabung dengan pemenang balapan World Superbike (WBSK), Jordi Torres dan juara Superbike Eropa, Carmelo Morales.

Nama-nama pebalap lain seperti Maria Herrera, Joan Mir, Ricky Cardus, Xavier Simeon, Marcel Schrotter, Mattia Pasini juga turut meramaikan event tahunan tersebut.

Para rider Grand Prix dan WSBK akan bersaing di kelas Superprestigio. Sedangkan, kelas Open meliputi sejumlah flat track, supermoto dan pebalap speedway. Setelah itu, delapan pebalap terbaik akan bertarung pada babak Super Final untuk memperebutkan status juara.

Tahun lalu, Marc Marquez berhasil keluar sebagai pemenang. Kali ini, pria berdarah Spanyol itu pun bertekad akan mempertahankan gelarnya di musim ini.

Sesuai jadwal, Superprestigio Dirt Track akan menggelar sesi latihan bebas pada pukul 11.00 hingga 12.45 waktu setempat, baru kemudian perlombaan yang akan dimulai sejak pukul 18.30 hingga 21.00 waktu setempat.

Video Populer

Foto Populer