Sukses


Mantan Juara Dunia Lebih Suka Rossi Jadi Juara Ketimbang Marquez

Bola.com, Roma - Mantan pebalap Grand Prix, Manuel Poggiali, menyebut Marc Marquez sebagai pebalap favoritnya. Menariknya, dia tak terlalu berharap pebalap Repsol Honda tersebut yang jadi juara MotoGP 2016.

Mantan juara dunia balap motor kelas 125cc dan 250cc tersebut justru lebih senang jika pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang merebut gelar itu. Namun, Poggiali tak menyebut alasannya.

"Pebalap favorit saya adalah Marquez, seperti yang sudah pernah saya katakan. Tetapi, tentu saja saya akan senang jika Valentino Rossi yang memenangi gelar juara dunia," ujar Poggiali kepada IlSussidiario, Sabtu (2/1/2016).

Sebelumnya Poggiali memprediksi persaingan juara pada musim 2016 akan berjalan sengit. Dia menyakini pertarungan tak hanya melibatkan Rossi dengan rekan timnya, Jorge Lorenzo.

Pria berusia 34 tahun tersebut memprediksi Marquez akan terlibat dalam perburuan juara. Kegagalan di musim sebelumnya tentu jadi pelajaran berharga bagi The Baby Alien.

"Marquez bisa saja memenangkan gelar dan mendominasi musim 2016. Saya pikir dia pebalap yang bisa diandalkan," tutur Poggiali.

Video Populer

Foto Populer