Sukses


Rossi Vs Marquez, Daya Tarik yang Buruk buat MotoGP

Bola.com, Urbino - Pebalap Italia, Danilo Petrucci, mengakui kontroversi yang melibatkan Valentino Rossi dengan Marc Marquez pada musim 2015 telah menjadi daya tarik yang besar buat MotoGP. Sayangnya, daya tarik itu bersifat buruk.

Petrucci mengatakan kontroversi yang terjadi pada balapan di Malaysia dan Valencia membuat publik terus menyimak MotoGP. Dia berharap, hal ini akan terus berlanjut meski tak ada kontroversi lagi yang tercipta.

"Apa yang terjadi dalam dua minggu terakhir pada musim 2015 menjadi publisitas yang buruk. Meskipun peristiwa ini buruk, tetapi mereka membawa banyak orang menyimak MotoGP. Saya berharap orang-orang ini tetap setia kepada kami juga tahun depan," kata Petrucci seperti dikutip Speedweek, Minggu (3/1/2016).

Pebalap berusia 26 tahun ini juga berharap, apa yang telah disajikan para pebalap bisa memuaskan para penonton, sehingga MotoGP akan lebih populer daripada sebelumnya.

"Mudah-mudahan semua yang disajikan membuat olahraga ini lebih populer. Semoga para pebalap memulai dan melakukan apa yang mereka selalu inginkan, menang," tutur Petrucci.

Beberapa pihak memang menilai persaingan pada MotoGP 2016 akan lebih menarik daripada musim sebelumnya. Pertarungan diprediksi tak hanya melibatkan Rossi dan Jorge Lorenzo, tetapi juga pebalap lain seperti Marquez.

Video Populer

Foto Populer