Sukses


Jangan Mimpi Lihat Stoner Bersaing dengan Rossi Pada MotoGP 2017

Bola.com, Roma - Mimpi fans MotoGP untuk melihat Casey Stoner kembali membalap tampaknya tak akan terwujud. Jagoan asal Australia itu mengaku tak akan kembali ke MotoGP sebagai pebalap reguler MotoGP. 

Belakangan ini, Stoner memang diisukan bakal "turun gunung". Beberapa media menyebut pebalap penguji Ducati tersebut akan mendapatkan tempat di Ducati untuk balapan MotoGP 2017.

Jika hal itu benar terjadi, tentu akan menarik untuk disaksikan. Stoner akan kembali mengulang rivalitas panas dengan pebalap asal Italia, Valentino Rossi.

Namun, Stoner langsung membuyarkan harapan pecinta MotoGP untuk melihatnya kembali ke persaingan. Pebalap berusia 30 tahun itu mengaku tak akan kembali menjadi pebalap utama.

"Itu tak akan terjadi. Saya pastikan tak akan kembali membalap satu musim penuh," kata juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 itu, seperti dikutip Speedweek, Rabu (13/1/2016).

"Jika ingin balapan di level ini, Anda harus terus mencapai limit dan mengambil semua resiko. Sepanjang waktu," tambahnya.

Belum lama ini, Stoner memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk balapan lagi. Namun, bukan sebagai pebalap utama. "Saya katakan dengan jelas, saya tak akan kembali membalap reguler," tutur Stoner, beberapa hari lalu.

Video Populer

Foto Populer