Sukses


Kedatangan Casey Stoner Buat 2 Pebalap Ducati Tertekan?

Bola.com, Bologna - Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, mengakui kedatangan Casey Stoner sebagai pebalap penguji memberikan tekanan kepada Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Kedua pebalap utama Ducati itu akan terpacu untuk tampil lebih baik, sebab bukan tak mungkin posisi mereka bisa "dicuri" Stoner jika tak memberikan hasil maksimal.

"Stoner tentu akan menyusahkan mereka, dari sudut tertentu. Tetapi jika saya pebalap, akan menyenangkan bisa dibandingkan dengannya," tutur Gigi seperti dikutip Speedweek, Mingu (24/1/2016).

Gigi menambahkan Stoner akan punya peranan penting dalam kesuksesan Ducati pada MotoGP 2016. Menurut bos asal Italia tersebut, dengan minimnya jumlah tes diharapkan Stoner bisa memberikan banyak masukan untuk tim.

"Yang lebih penting bagi Ducati adalah koneksi dengan Casey. Cerita Ducati sangat penting, Casey adalah bagian besar dari cerita itu," ujar Gigi. "Saya berpikir dia masih sangat cepat dan dapat membantu kami."

Ducati disebut sebagai calon kuat perusak dominasi Movistar Yamaha dan Repsol Honda. Pabrikan asal Italia tersebut memiliki beberapa keuntungan terkait regulasi baru pada MotoGP 2016, di antaranya penggunaan sistem elektronika baru dan ban Michelin.

Video Populer

Foto Populer