Sukses


Jika Dilepas Ducati, Iannone Lebih Memilih Pindah ke Yamaha?

Bola.com, Le Mans - Masa depan pebalap Ducati, Andrea Iannone, belum jelas hingga saat ini. Iannone bisa saja terdepak dari tim pabrikan asal Italia tersebut pada MotoGP 2017.

Ducati sudah memiliki satu pebalap untuk musim depan, yaitu Jorge Lorenzo. Satu tempat lagi belum diputuskan bakal diberikan kepada Iannone atau Andrea Dovizioso.

Namun, Iannone sebenarnya tak perlu khawatir jika nantinya dilepas Ducati. Yamaha, Honda dan Suzuki kabarnya siap menampung pebalap berusia 26 tahun tersebut.

Jika disuruh memilih, Iannone sebenarnya lebih suka bertahan di Ducati. Dia beralasan sudah mengenal betul karakter motor Desmosedici Ducati.

"Di MotoGP saya tumbuh bersama Ducati, jadi saya tahu dengan baik. Saya pikir pikir bisa beradaptasi dengan baik. Saya belum pernah membalap dengan motor lain, jadi saya tak tahu bagaimana dengan yang lain," tutur Iannone seperti dikutip Motorsport, Senin (2/5/2016).

Namun, jika nantinya harus pindah, pebalap asal Italia ini tampaknya akan memilih Yamaha. "Ketika saya melihat televisi, saya bisa mengatakan Jorge, Valentino Rossi dan saya memiliki gaya yang sama. Jadi secara teori Yamaha bisa cocok dengan saya. Tapi saya pikir motor Ducati adalah yang sempurna buat saya," tutur Iannone.

Video Populer

Foto Populer