Sukses


Valentino Rossi Pasarkan Aparel Resmi buat Fans di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Nama besar Valentino Rossi menjadi salah satu magnet buat menarik perhatian penggemar MotoGP, termasuk di Indonesia. Hal ini yang menjadi salah satu alasan Rossi untuk memasarkan produk aparel resmi VR|46 di Indonesia. 

Produk aparel resmi Valentino Rossi tersebut dipasarkan oleh Yamaha Indonesia yang menjadi distributor eksklusif untuk Indonesia dan ASEAN. Peluncuran aparel VR|46 itu dilakukan di arena Pekan Raya Jakarta, Sabtu (11/6/2016).

Berbagai produk mulai dari t-shirt, polo shirt, hingga merchandise seperti gantungan kunci kini bisa didapatkan fans Rossi di Indonesia. Fanatisme fans menjadi alasan produk ini dipasarkan ke Indonesia.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis apparel 46|Asia

”Saat kunjungan terakhir ke Bali dengan Valentino, kami mengadakan pembicaraan yang baik dengan Yamaha Indonesia, mendiskusikan peluang masuk pasar ASEAN. Itu adalah area yang sangat penting di dunia dengan banyak fans Valentino," kata Managing Director VR|46 Racing Apparel, Gianluca Falcioni.

Menurut pria Italia tersebut, Rossi merasa senang karena fans bisa merasa lebih dekat dengannya.

"Dekat dengan fans adalah hal yang sangat penting buat Valentino," kata Falcioni.

Jaringan distribusi aparel VR|46 yang bermarkas di Tavullia, Italia itu kini tersebar di lebih dari 60 negara. Sebagai pebalap yang sudah mendekati masa pensiun, Valentino Rossi, terlihat sudah siap berbisnis di antaranya dengan memiliki produk aparel dan akademi balap.

Video Populer

Foto Populer