Sukses


Iannone Nikmati Liburan Romantis dengan Model Cantik Argentina

Bola.com, Ibiza - Jeda balapan MotoGP selama tiga pekan dimanfaatkan Andrea Iannone dengan menikmati liburan di Ibiza. Tentu saja, pebalap Ducati itu tak berlibur sendirian. Dia terlihat bersantai dengan model cantik asal Argentina, Belen Rodriguez, yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya.

Gosip keduanya sedang menjalin asmara sudah mencuat sejak beberapa pekan belakangan. Media ramai berspekulasi dan berasumsi tentang kedekatan Iannone dan Belen. Namun, tak ada komentar atau konfirmasi resmi dari mereka. 

Kini, gosip tersebut secara tidak langsung terkonfirmasi. Iannone ternyata memilih mengisi liburan selama dua pekan dengan bersantai bersama Belen dan keluarganya. Ada kakak, ayah, serta saudara perempuan Helen, Cecilia. Momen liburan romantis itu diunggah oleh Belen melalui video di akun Instagramnya. 

Dalam video tersebut, Belen dan Iannone menikmati malam yang menyenangkan. Mereka berdansa, melakukan perjalanan menggunakan mobil, bernyanyi, dan banyak tertawa bersama. Pada siang harinya, kedua insan tersebut terihat berjemur menikmati matahari pantai di Ibiza.

Liburan yang menyenangkan tersebut tentu bakal menjadi tambahan energi sebelum Iannone menjalani seri MotoGP selanjutnya di Sachsenring, Jerman, pekan depan. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer