Sukses


Valentino Rossi Makin Lengket dengan Marwa Klebi

Bola.com, Pesaro - Bintang MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, makin lengket dengan pacar pertamanya, Marwa Klebi. Keduanya dikabarkan baru saja menghabiskan liburan bersama ke luar negeri.

Seperti dilansir situs Italia, Il Resto del Carlino, Sabtu (6/8/2016), Rossi dan Marwa berpelesir ke Kroasia pada pekan lalu dengan menggunakan yacht.

Rossi pertama kali bertemu Marwa pada 2009. Marwa merupakan bartender di sebuah restoran di Pesaro bernama Cozza Amara di mana Rossi menjadi pelanggan tetap.

Keduanya lalu berkenalan hingga akhirnya timbul benih-benih cinta. Rossi dan Marwa akhirnya berkencan.

Namun, hubungan asmara Rossi dan Marwa hanya bertahan selama empat tahun. Kedua sejoli itu putus pada 2012.

Setelah berpisah dengan Marwa, Rossi lalu berkencan dengan model cantik Linda Morselli. Sempat digosipkan bakal menikah, Rossi dan Linda malah putus pada awal 2016. Linda kini berpacaran dengan pebalap F1, Fernando Alonso.

Putus dari Linda, Rossi lantas digosipkan dengan beberapa wanita, mulai dari model sekaligus aktris Aura Rolenzetti sampai penari seksi bertato Jasmine Crescenti.

Namun, kabar mengejutkan muncul pada pertengahan Mei lalu. Rossi disebut-sebut kembali ke pelukan Marwa. Isu merebak setelah tabloid gosip mingguan Italia, DiPiu, merilis foto-foto saat Rossi dan Marwa sedang berlibur di yacht bersama beberapa teman dekat mereka.

Rumor Rossi terjebak cinta lama bersemi kembali sepertinya bukan isapan jempol belaka. Apalagi menyusul kabar liburan mereka ke Kroasia. Namun, keduanya sampai sekarang masih berkeras hanya berteman.

Valentino Rossi bisa punya waktu luang untuk berlibur dengan Marwa Klebi karena MotoGP 2016 sedang rehat. The Doctor kini sudah mulai berlatih di The Ranch sebagai persiapan menghadapi seri ke-10, MotoGP Austria, di Red Bull Ring, 14 Agustus.

Video Populer

Foto Populer